Shandy Aulia Gugat Cerai Suami, Tuntut Harta Gono-gini dan Hak Asuh Anak?

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA Showbiz – Media sosial tengah dihebohkan oleh kabar terkait Shandy Aulia yang dikabarkan telah menggugat cerai sang suami, David Herbowo. Shandy menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada hari Selasa, 11 April 2023.

5 Artis Cantik Warisi Darah Biru, dari Sumedang Larang hingga Mangkunegaran

Informasi itu disampaikan oleh Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Djuyamto, saat ditemui awak media. Sidang pertama pun sudah ditentukan yakni pada Rabu, 3 Mei 2023.

Shandy Aulia dan David Herbowo beserta anaknya

Photo :
  • Instagram @shandyaulia
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Jadi pada tanggal 11 April 2023, hari Selasa memang dari data di sistem informasi perurusan perkara PN Jakarta Selatan itu ada perkara masuk didaftarkan atas nama penggugatnya Nyimas Shandy Aulia. Kemudian tergugatnya David Herbowo," kata Djuyamto pada saat ditemui di kantornya, Jumat, 14 April 2023.

"Inti pokoknya penggugat Nyimas Shandy Aulia ini menuntut agar perceraian di antara penggugat dan tergugat itu putus atau artinya minta cerai," tambahnya.

Penerbangan Dibatalkan Imbas Banjir, Shandy Aulia Tertahan di Dubai

Sebagai informasi, Shandy dan David menikah pada tahun 2011 lalu, kini keduanya memiliki seorang anak. Setelah sepakat cerai, Shandy dan David tidak mempermasalahkan hak asuh anak alias keduanya akan mengasuh anak bersama.

"Tuntutan yang lain hak asuh anak mereka itu Claire Herbowo (anak) itu hak asuhnya ada pada kedua belah pihak yaitu antara penggugat dan tergugat. Itu saja tuntutannya," kata Djuyamto.

Selain itu, Shandy juga tidak mengajukan gugatan terkait harta gono-gini. Shandy hanya mengajukan gugatan cerai. "Tadi dalam gugatan yang didaftarkan ini tidak ada mengenai harta gono gini tidak ada," ucap Djuyamto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya