Kata Arya Saloka Tentang Pacari Amanda Manopo sampai Bantahan Atilla Syach

Arya Saloka.
Sumber :
  • Instagram @arya.saloka

VIVA Showbiz – Dunia hiburan Tanah Air dan luar negeri diisi oleh berbagai ragam berita setiap harinya. Seperti yang terlihat pada Minggu, 16 April 2023. Ada banyak artikel yang menarik perhatian pembaca VIVA di kanal Showbiz. Berikut 5 diantaranya.

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

1. Disebut Pacari Amanda Manopo, Arya Saloka: Saya Langsung Menikahi

Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram @arya.sallokaa
Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Arya Saloka blak-blakan mengenai perasaannya terhadap Amanda Manopo usai isu kedekatannya santer dibicarakan netizen. Bukan sekedar dekat dan berpacaran, suami Putri Anne pun tak segan menyebut bahwa ia bisa saja menikahi langsung. 

Bagaimana pengakuannya? Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap diisukan memiliki hubungan spesial lantaran berakting sebagai pasangan suami istri di sinetron populer, Ikatan Cinta.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

Baca selengkapnya di sini.

2. Aktor HF Ditangkap Polisi Diduga Terkait Narkoba 

Aktor HF Ditangkap dengan Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Photo :
  • ist

Duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Seorang artis berinisial HF telah tertangkap oleh pihak kepolisian karena kasus penyalahgunaan narkoba. Kejadian ini terjadi di bulan Ramadhan, saat umat muslim sedang menjalankan ibadah puasa.

"Ada kita amankan publik figur pemain sinetron berinisial HF terkait narkoba ekstasi," ungkap Iptu Ari Nuzul Aulia, Kanit Timsus Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat, saat ditemui Minggu, 16 April 2023. 

Baca di sini

3. Momen Gisel Nangis di Pelukan Gading, Netizen Bilang Begini

Gading Marten dan Gisel

Photo :
  • Tangkapan layar

Gading Marten dan Gisella Anastasia sempat mengejutkan publik dengan perceraian mereka di tahun 2019 lalu. Padahal, pernikahan yang dibina selama enam tahun lamanya itu diketahui jauh dari gosip.

Selama setahun tertutup, akhirnya di tahun 2020 lalu Gisel secara terang-terangan mengaku di hadapan Daniel Mananta alasan dirinya dan Gading bercerai. Gisel menyebut setidaknya ada 4 pemicu perceraian

Baca selengkapnya di sini.

4. Terbaru Hina Orang Indonesia, Ini 5 Kontroversi Lina Mukherjee

Lina Mukherjee.

Photo :
  • Instagram @linamukherjee_

Baru-baru ini Lina Mukherjee menjadi bahan perbincangan di media sosial setelah dirinya mengungkapan bahwa sifat orang Indonesia tol** dan sukanya gratisan. Atas kejadian tersebut membuat dirinya mendapatkan hujan dari netizen di media sosial. Berikut beberapa kontroversi yang pernah dilakukan Lina Mukherjee, dilansir berbagai sumber.

Baca di sini

5. Bantah Nikahi Wulan Guritno Saat di Bawah Umur, Ini Kata Atilla Syach

Attila Syach

Photo :
  • Tangkapan layar

Setelah lama tak muncul di layar televisi, sosok Attila Syach kembali jadi sorotan publik. Hal ini menyusul dengan kemunculannya di channel YouTube milik Ferdy Element.

Dalam tayangan yang diunggah pada 13 April 2023 lalu, Attila Syach sempat membahas tentang pernikahannya dengan Wulan Guritno yang viral di masanya. Kala itu, Attila Syach dan Wulan Guritno memilih untuk menikah di usia muda di tahun 1998.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya