Kiky Saputri Komentari Penampilan Jennie BLACKPINK di Coachella

Kiky Saputri dan Boy William
Sumber :
  • YouTube Kiky Saputri Official

VIVA Showbiz – Beberapa waktu lalu komika Kiky Saputri sempat menjadi bulan-bulanan warganet di media sosial karena mengomentari Jennie BLACKPINK ketika konser dua hari di Jakarta. Terkini, istri dari Muhammad Khairi itu kembali menuliskan pendapatnya soal penampilan Jennie. 

Rahasia Memilih Model Rambut, Tampil Menawan Sesuai Bentuk Wajah

Seperti diketahui, pada Sabtu, 15 April 2023 lalu Jennie sempat menjadi penampil di Coachella Valley Music and Arts Festival. Dalam unggahannya, pemain Imperfect itu terlihat membalas sindiran warganet mengenai penampilan Jennie BLACKPINK tersebut. 

Sebab, warganet itu tampaknya masih mengingat betul celotehan Kiky Saputri yang menganggap penampilan Jennie BLACKPINK terlihat tidak semangat dan bahkan disebut seperti anak yang tidak mau disuruh mengaji. 

Potret Lisa Blackpink Diduga Ngedate Bareng Frederic ke Museum hingga Makan Es Krim

Kiky Saputri dan Boy William

Photo :
  • YouTube Kiky Saputri Official

Melalui unggahan di Instagram, Kiky membagikan ulang video warganet @9904.22 ketika Jennie tampil membawakan lagu solonya, You & Me. Dalam video itu, Jennie bahkan tampak sangat energik ketika tampil di depan ribuan penonton di Empire Polo Club di Indio, California.

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

"Noh, yang katanya kemarin kayak bocah suruh ngaji nggak mau," tulis warganet tersebut sembari menandai akun Instagram Jennie BLACKPINK yang dilansir pada Senin, 17 April 2023. 

Mendapat sindiran dari warganet tersebut, Kiky Saputri sontak saja membalasnya dengan santai. Dia bahkan berharap jika nanti Jennie BLACKPINK bisa lebih semangat seperti penampilannya di Coachella saat tampil kembali di Indonesia. 

Kiky Saputri

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Semoga kalau di Indo Teh Jennie sesemangat ini ya," kata Kiky Saputri.

Dalam kesempatan tersebut, ketika member BLACKPINK lainnya yaitu Rose, Jisoo, dan Lisa juga sempat tampil dengan membawakan dua lagu populernya yaitu Gone dan On The Ground, Lisa membawakan single MONEY, dan Jisoo secara langsung membawakan lagu Flower. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya