Sepakat Cerai, Shandy Aulia dan David Herbowo Pisah Rumah

Shandy Aulia.
Sumber :
  • Instagram @shandyaulia

VIVA Showbiz – Kabar mengejutkan beberapa waktu yang lalu datang dari rumah tangga Shandy Aulia dan sang suami, David Herbowo. Shandy diketahui sudah menggugat cerai David ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu masuk pada pada hari Selasa, 11 April 2023.

Isu Ruben Onsu Digugat Cerai, Pengacara Pastikan Sarwendah Tak Ajukan Gugatan ke Pengadilan

Kabar mengenai Shandy menggugat cerai David menarik perhatian banyak pihak, mengingat sebelumnya rumah tangga mereka dikenal baik-baik saja dan jauh dari isu miring.

Shandy dan David menikah pada tahun 2011 dan sepakat cerai pada tahun 2023. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Sarwendah Klarifikasi, Bukan Gugatan Cerai ke Ruben Onsu?

Shandy Aulia dan suami.

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Pada saat ditemui awak media, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Shandy Aulia membeberkan beberapa hal terkait perceraian kliennya tersebut. Menurut Sandy, kliennya sepakat bercerai dengan cara baik-baik.

Hal Ini yang Buat Munculnya Kabar Sarwendah dan Ruben Onsu Pisah Rumah

"Jadi 11 April mendaftar secara resmi awalnya saya tidak menyampaikan pada siapa-siapa. Kami memang merahasiakan dengan klien soal gugatan. Mereka sepakat sepakat cerai baik-baik," kata Sandy Arifin di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan, Senin, 17 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Sandy juga menjelaskan bahwa saat ini Shandy dan David sudah tidak tinggal bersama alias sudah pisah rumah.

Shandy Aulia dan David Herbowo

Photo :
  • Instagram/shandyaulia

Sebagai seorang kuasa hukum, Sandy juga enggan untuk membeberkan alasan percerian karena itu merupakan masalah keluarga dari kliennya.

"Sudah tidak tinggal bersama lagi, udah ada kesepakatan berpisah baik-baik, tidak ada masalah signifikan. Kita gak akan sampaikan, ini masalah keluarga. Kita sangat menjaga," kata Sandy Arifin. 

Meski sepakat cerai dan pisah rumah, namun hubungan komunikasi antara Shandy dan David masih terjalin dengan sangat baik khususnya mengenai sang buah hati.

Shandy Aulia

Photo :
  • Instagram Shandy Aulia

Keduanya juga sepakat untuk mengurus buah hati bersama. Untuk sidang perdana, akan digelar pada 3 Mei 2023. 

"Sangat baik, apalagi keduanya sama-sama membesarkan anaknya. Alhamdulillah komunikasi lancar tapi masalah hukum berjalan," ujar Sandy.

"Anak sudah disepakati diasuh bersama. Tinggal pross hukumnya setelah lebaran, 3 Mei kita ikuti proses yang berjalan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya