Kabar Duka, Vokalis Kahitna Carlo Saba Meninggal Dunia

Band Kahitna.
Sumber :
  • dok.ist

VIV Showbiz – Dunia musik Tanah Air tengah berduka, Carlo Saba yang selama ini dikenal sebagai salah satu vokalis Kahitna, meninggal dunia pada hari Rabu, 19 April 2023.

Armand Maulana Kecewa, Tiket Konser Hans Zimmer di London Ternyata Scam

Kabar duka itu diunggah oleh sederet musisi, salah satunya adalah Armand Maulana, vokalis band Gigi. Melalui unggahan di Instagram pribadinya, Armand menyampaikan kabar duka tersebut.

Armand Maulana dan Feni Rose Bersaksi, Hilbram Dunar Orang Baik!

"Turut berduka cita untuk keluarga besar @carlo_saba & @kahitna atas berpulang nya sodaraku tercinta @carlo saba. semoga seluruh keluarga diberikan ketabahan Aamin," tulis Armand Maulana dikutip VIVA.

Duka Mendalam Baim Wong dan Armand Maulana atas Kepergian Donny Kesuma

Kemudian, Hedi Yunus juga mengunggah foto kenangan dengan Carlo Saba ke Instagram pribadinya. Ia menuliskan caption dengan huruf kapital seakan memanggil Carlo, tak percaya sahabatnya itu telah meninggal dunia. Carlo dan Hedi sama-sama menjadi vokalis Kahitna.

"LOOOOOOOOOOO," tulis Hedi Yunus yang diakhiri emoji menangis.

Kabar duka itu juga disampaikan oleh Yovie Widianto, rekan Carlo Saba di Kahitna.

"Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Roji’un…. Sahabatku Carlo Saba berpulang… kami sekarang berkumpul menuju rumah duka… mohon dimaafkan segala kesalahan .. dan mohon doa agar mendapat tempat terbaik disisi Nya.. Aamiin," tulis Yovie dalam pesan singkat yang tersebar di kalangan awak media.

Hingga artikel ini dibuat, belum diketahui penyebab meninggalnya Carlo Saba.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya