Promosi Perhiasan Brand Mewah, Chemistry Ayu Ting Ting-Boy William Bikin Warganet Mesem-mesem

Boy William dan Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @boywilliam17

VIVA Showbiz – Kedekatan antara pedangdut Ayu Ting Ting dan Boy William memang berhasil mencuri perhatian publik di dunia jagat maya. Sikap kedua selebriti ini pun bak pasangan muda yang tengah dimabuk asmara, setiap terciduk oleh cctv maupun rekaman video yang berhasil diambil oleh salah seseorang.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Terlebih beberapa waktu belakangan ini nama keduanya kerap menjadi sorotan dan perbincangan warganet, karena sosok sang biduan dangdut yang diajak bertemu langsung oleh keluarga Boy William.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17
Gencarkan Promosi, Langkah Sandiaga Pulihkan Pariwisata Gunung Ruang usai Erupsi

Hal tersebut diketahui langsung melalui kanal YouTube pribadi milik Boy William.  Tak sedikit yang menduga, jika keduanya memang memiliki hubungan khusus dan tak banyak juga yang menilai Ayu dan Boy hanya settingan atau partner kerja biasa.

Memiliki hubungan yang dekat dan chemistry yang cocok untuk menjadi pasangan kekasih, tak heran jika sosok pedangdut asal Depok dan host Indonesian Idol tersebut santer dijodoh-jodohkan agar bisa menuju ke pelaminan.

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Tak hanya dijodoh-jodohkan soal urusan cinta, wanita berusia 30 tahun tersebut juga baru-baru ini didapuk sebagai pasangan dalam urusan pekerjaan.

Di mana keduanya dipilih menjadi brand ambassador dari sebuah perhiasan mewah dan ternama. Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan Instagram terbaru Boy William di akun media sosial pribadinya.

Boy William dan Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram @boywilliam17

Dalam video yang diunggahnya, tak terlihat keduanya sedang mempromosikan sebuah perhiasaan dari brand ternama. Mengingat, aksi keduanya tampil begitu manis bak pasangan kekasih yang saling menatap satu sama lain. 

Boy beraksi seperti seorang pria romantis yang memberikan sebuah perhiasaan indah berupa kalung dan cincin yang indah untuk sang biduan Ayu Ting Ting. Ayu yang tampak diberi pun terlihat tersenyum sembari tersipu malu saat mendapati hadiah indah dari pria berusia 31 tahun tersebut.

 "ANNOUNCEMENT. Through all the ups and downs you face in life, we wish that all your childhood memories always revive _happiness_, to make you full of love again," tulis Boy William dalam keterangan video.

"Just like this Disney Collection by @diamondnco.id . May you always see and feel that #LoveIsInTheAir ! as it will stay forever like a hundred years journey of Disney or even more. Disney Collection #LoveIsIntheAir by @diamondnco.id @airyntanu," sambungnya.

Ayu dan Boy sepertinya sukses menjiwai perannya dalam video tersebut, sehingga tak sedikit banyak yang dibuat mesem-mesem alias senyum sendiri jika melihat aksi keduanya.

Sontak saja unggahan Instagram pria asal Tionghoa ini pun sukses menuai banyak komentar warganet di media sosial. 

"Ayuuu... Gimana rasanya ditatap gitu sm boy...." kata lainnya.

"kok aku ikut senyam senyum," sahut lainnya.
"Apa cuma gw aja nton ini bawaannya mesem2 aja ," seru warganet.

"Sebatas partner kerja aja koq mereka.. no easy n not to simple tuk menyatukan perbedaan keyakinan," kata lainnya.w

"aaah besaaan," komentar lainnya.

"Ini semua demi konten biar dapat cuan ,drama dan drama lagi." tulis warganet.

Meskipun tak sedikit dibuat meleleh oleh sang biduan dan Boy, namun ada juga warganet yang menggunjing chemistry keduanya. Tak hanya itu, penampilan Ayu dalam video tersebut juga berhasil dicibir sebagian warganet di media sosial.

"Maaf nih ye.. Maaf banget mau jujur. Muka diakan agak tua ya trus kalau senyum juga lebar benar, kalau bisa lipstiknya agak kalem dikit warnanya jangan sampe beleming banget tuh bibir," tulis warganet.

"Iklannya gw pikir promo film simanis jembatan tol....eh ancol,..ga banget backdropnya pohon,malem malem,konsepnya apaa ituuuu," tambah lainya. 

"Akting boy udah lumayan tp akting ATT kurang menjiwai..matanya biasa aja gk kyk orang lg kasmaran. btw itu endorse ya ??" tulis warganet lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya