Momen Hari Raya Idul Fitri Nabila Ishma Ziarah Makam Eril: Selamat Lebaran Juga Buat Kamu

Nabila Ishma dan Emmeril Kahn Mumtadz
Sumber :
  • Instagram @nabilaishma

VIVA Showbiz – Kehilangan kekasih tentu menjadi hal terberat dalam seumur hidup. Begitulah yang dirasakan oleh Nabila Ishma setelah beberapa waktu lalu ditinggal sosok pria versi terbaiknya yakni Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Meskipun telah pergi selama-lamanya sejak 26 Mei 2022, namun tak membuat sosok Nabila Ishma dengan begitu saja melupakan sosok mendiang putra dari Ridwan Kamil tersebut. Terbukti, baru-baru ini Nabila Ishma mengunggah sebuah momen perayaan Hari Raya Idul Fitri 2023 di Instagram Stories-nya dengan menyempatkan diri berkunjung ke makam Eril.

Nabila Ishma

Photo :
Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Dalam unggahan Instagramnya tersebut, diketahui Nabila Ishma sudah merayakan Hari Raya Idul Fitri lebih dulu yang dijalankan oleh umat Muhammadiyah pada Jumat, 21 April 2023 di Kawasan Bandung, Jawa Barat. 

"Selamat Lebaran! Mohon maaf lahir dan batin," tulis Nabila Ishma dalam Instagram Stories pribadinya.

Gasak Harta Majikan Saat Mudik Lebaran, Pria di Tangerang Ditangkap Polisi

"Lebaran hari ini atau besok, Insyaallah kita semua mendapatkan keberkahan Idul Fitri yang sama. Jangan lupa saling menghargai perbedaan dan pastinya saling mendoakan," tulisnya lagi.

Lebih lanjut pada unggahan Instagram Stories-nya, dia membagikan sebuah momen tengah mengunjungi makam mendiang kekasihnya, Emmeril Kahn Mumtadz.

"Selamat lebaran juga buat kamu, Al-Fatihah," tulis Nabila Ishma dalam keterangan unggahan Instagram Storiesnya.

Pada unggahannya tersebut, terlihat Nabila Ishma duduk di samping makam mendiang kekasihnya dengan meletakkan tangan kirinya di atas makam Eril.  Tak lupa, wanita berparas cantik itu pun menuliskan doa berupa surah Al-Fatihah yang dipanjatkannya untuk mendiang kekasihnya tersebut.

Nabila Ishma Nurhabibah

Photo :
  • Instagram @nabilaishma

Tak hanya menyempati diri ke makam mendiang kekasihnya, Nabila Ishma juga sempat mengunggah  hampers Lebaran yang didapatinya dari kedua orangtua Emmeril Kahn Mumtadz melalui Instagram Stories-nya.

"Terimakasih banyak tante @ataliapr kirimannya. Minal Aidin Wal Faidin," tulisnya dalam unggahan Instagramnya tersebut.

Dalam unggahannya tersebut, Nabila mengungkapkan rasa terima kasih sedalam-dalamnya untuk istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Praratya lantaran sudah memberikannya hampers Lebaran.

Seperti diketahui, Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril meninggal dunia pada 26 Mei 2022 di Bern, Swis. Jenazah putra Ridwan Kamil itu ditemukan pada 8 Juni 2022 di Bendungan Engehalde, Bern, Swiss.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya