Virgoun Pernah Bawa Selingkuhannya ke Rumah untuk Silaturahmi Lebaran

Virgoun dan istri, Inara Rusli
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Kabar menyedihkan datang dari penyanyi Virgoun yang baru-baru ini diketahui selingkuh oleh istrinya. Kabar tersebut pertama kali muncul di media sosial setelah sang istri, Inara mengunggah bukti-bukti dugaan perselingkuhan tersebut.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Virgoun diduga selingkuh dengan wanita bernama Tenri Ajeng Anisa. Scroll lebih lanjut ya.

Menurut Inara, Virgoun pernah membawa sang selingkuhan ke rumahnya saat momen lebaran. Kala itu, Inara tidak menaruh perasaan curiga.

Pelindo Layani 2,26 Juta Orang Selama Periode Mudik Lebaran 2024

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu," kata Inara saat dihubungi melalui telepon.

Dompet Porak Poranda Pasca Lebaran, Begini Taktik Perbaikinya

Inara juga tidak tahu identitas dan status wanita tersebut saat pertama kali bertemu. Identitas tersebut baru terbuka beberapa waktu yang lalu. Ada yang melaporkan tentang Virgoun dan wanita tersebut.

"Awalnya waktu dikenalin gak tau itu siapa. Tapi selang berapa bulan ada yang infoin itu pelakornya. Awal mulanya kenal di cafe tmpt kumpul-kumpul club motornya, Satudara," ujarnya.

Virgoun Tambunan.

Photo :
  • Instagram @virgoun_

Inara juga menyampaikan hal yang sama melalui Insta storiesnya. Ina bercerita, mendapat firasat pertanda perselingkuhan sang suami melalui mimpi yang muncul pada 2022.

“16 Agustus 2022 subuh, Allah kasih aku pertanda mimpi suami selingkuh, siangnya ada private account DM kasih info soal betina sarap ini @tenten_anisa. Sudah kuberi kesempatan saat itu ya, jangan pernah bilang nggak dikasih kesempatan,” tulis Ina.

Selain itu, Ina juga membagikan tangkapan gambar pesan singkat saat dirinya melabrak selingkuhan Virgoun di Instagram. Bahkan, Ina juga membagikan potret dan akun media sosial wanita yang selingkuh dengan Virgoun. Lebih lanjut, wanita selingkuhan Virgoun itu rupanya meminta dibiayai sekolah oleh suami Ina.

Lebaran ke-gap jadi pelakor chuaks. Minta disekolahin sama laki orang. Lu kira bapa lu, chuaks,” tulis Ina.

Perselingkuhan Virgoun dengan wanita tersebut seperti bukan kali pertama terjadi. Dalam sebuah surat pernyataan yang dibagikan Ina, Virgoun mengaku siap akan konsekuensi yang ia terima. Ia bahkan mengakui telah melakukan tindakan asusila layaknya suami istri dengan selingkuhannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya