Inara Sebut Virgoun Sudah Berkali-kali Selingkuh: Kali Ini Saya Sudah Capek

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Kabar perselingkuhan Virgoun dengan seorang wanita bernama Austina Tenri Ajeng Anisa alias Tenri Anisa menghebohkan pengguna media sosial. Kabar perselingkuhan ini pertama kali dibongkar oleh istri dari vokalis Last Child itu, Inara Rusli di akun media sosial Instagram miliknya pada Senin, 24 April 2023.

Ira Nandha dan Elmer Syaherman Kembali Terlihat Bersama, Rujuk?

Dalam unggahan Instastorynya, Inara mengunggah sebuah pernyataan bermaterai dan dilengkapi tanda tangan Virgoun. Surat itu menunjukkan pengakuan Virgoun bahwa dirinya telah melakukan hubungan asusila dengan wanita itu, yang ia pahami dilarang secara agama.

Virgoun

Photo :
  • IG @virgoun_
Terpopuler: Fakta Baru Perselingkuhan Andrew Andika, Netizen Bongkar Keburukan Muhammad Fardhana

"Benar telah melakukan hubungan asusila selayaknya suami istri yang dilarang oleh agama dan pemerintah dengan saudari Austina Tenri Ajeng Anisa," tulisnya seperti surat yang diunggah Inara.

Tak sampai di situ, melalui sambungan telepon kepada awak media, Inara mengungkap bahwa perselingkuhan sang suami sudah terjadi pada 2021.

7 Tahun Tutupi Perilaku Andrew Andika, Tengku Dewi: Orang Liatnya Happy Family

"Sejak Agustus 2021 yang sepengetahuan saya dari mutasi rek pribadinya," kata Inara ketika dihubungi awak media, Senin, 24 April 2023.

Dalam kesempatan itu, juga Inara menjelaskan bahwa keduanya mulai berkenalan di sebuah kafe tempat klub motor vokalis Last Child itu sering nongkrong.

"Awal mulanya kenal di kafe tempat kumpul-kumpul klub motornya, Satudarah," ungkap Inara Rusli.

Meski demikian, lanjut Inara, Virgoun tetap pulang ke rumah meski sudah ketahuan selingkuh beberapa kali.

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Wanita yang kini telah berhijab itu pun mengaku sudah lelah dengan sikap sang suami lantaran sudah diberi kesempatan namun tidak berubah juga.

"Ini bukan kali pertama. Cuma kali ini saya sudah capek, karena sudah berkali-kali saya kasih kesempatan saya hanya dimanipulasi," ujar dia.

Yang tak kalah mencengangkan adalah Tenri Anisa pernah dibawa Virgoun saat lebaran lalu dan diperkenalkan secara langsung kepada Inara.

"Waktu itu sampai dibawa ke rumah waktu lebaran tahun lalu," ucapnya.

Saat itu, Inara tidak menaruh rasa curiga terhadap Virgoun. Namun ternyata faktanya sang suami sudah berselingkuh.

"Engga curiga, saya lillahita'ala aja. Nanti juga ada aja informan atas seijin Allah. Bahkan hubungannya lebih lama dari itu, sudah setahun lebih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya