Kasus Dugaan Bullying, Nam Joo Hyuk Berulang Kali Temui Korban

Nam Joo Hyuk
Sumber :
  • Instagram @namjjoohyuk

VIVA Showbiz – Aktor Korea Selatan, Nam Joo Hyuk sempat menjadi sorotan publik pada pertengahan 2022 lalu atas tudingan kasus bullying. Pada Juni 2022 lalu seorang narasumber sebut saja A mengungkap bahwa Nam Joo Hyuk adalah seorang perisak di sekolah.

Misteri Kematian Satpam di Agam Tanpa Kedua Bola Mata, Saksi Ungkap Ini

Mantan kekasih dari Lee Sung Kyung itu disebut-sebut melakukan tindakan perisakan di sekolahnya selama enam tahun mulai dari SMP hingga SMA. Nam Joo Hyuk disebut sebagai seseorang yang suka memukul, memaki, mengambil uang dan sebagainya. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Kini, Nam Joo Hyuk yang tengah menjalankan wajib militernya kembali menjadi sorotan atas kasus serupa. Bintang Twenty Five Twenty One itu disebut bertemu dengan mantan teman sekelasnya yang menudingnya sebagai pem-bully di tahun mereka sekolah.

Baru Kenalan Malam Takbiran, Gadis SMP di Mojokerto Diperkosa

Berdasarkan laporan Sports Kyung Hang, aktor yang memulai kariernya sebagai model di bawah naungan YG KPlus (YG Entertainment) ini disebut beberapa kali bertemu dengan mantan teman sekelasnya itu untuk menelusuri kembali memori tentang hal itu. Namun sayangnya, keduanya memiliki ingatan yang berbeda tentang peristiwa itu dan tidak dapat mencapai kesepakatan tentang apa yang telah terjadi.

Menteri Israel Ancam Kudeta Netanyahu Jika Tidak Ada Kesepakatan Pembebasan Sandera

"Dia (Nam Joo Hyuk) melakukan upaya melalui diskusi, tetapi ingatan masing-masing dari mereka sangat berbeda, dan karenanya mereka tidak dapat melanjutkan dialog mereka," lapor Sports Kyung Hyan, dilansir Koreaboo, Kamis 27 April 2023.

Sebelumnya, terduga korban diduga menjadi korban bullying Nam Joo Hyuk pada Juni 2022 lalu. Dalam laporan yang dirilis oleh Sports Kyung Hyang, korban mengungkapkan dugaan penganiayaan yang dialaminya.

"Nam Joo Hyuk memaksa saya untuk menyalakan hotspot di ponsel saya, dan dia akan mengambil ponsel saya untuk menggunakannya. Selama tahun-tahun SMA saya, Nam Joo Hyuk memiliki ponsel saya lebih lama dari saya. Juga, saya adalah "Bread Shuttle" miliknya (seseorang yang melakukan tugas untuk pengganggu), dan saya dipaksa untuk berdebat secara fisik dengan teman-teman saya," kata seseorang yang disebutkan sebagai korban.

Setelah tuduhan tersebut pertama kali terungkap, agensi Nam Joo Hyuk segera membantah tuduhan tersebut, begitu pula beberapa mantan teman sekelasnya yang membela aktor tersebut. Dispatch juga merilis laporan yang mewawancarai 20 teman sekelas dan guru Nam Joo Hyuk, yang membela aktor tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya