Jennie BLACKPINK Tampil Menawan di Met Gala 2023

Jennie BLACKPINK di Met Gala
Sumber :
  • Getty Images

VIVA Showbiz – Jennie BLACKPINK hadir dalam gelaran akbar tahunan Met Gala 2023 yang diselenggarakan di The Metropolitan Museum of Art, New York City, pada Senin, 1 Mei 2023 waktu setempat. Met Gala tahun ini mengambil tema Karl Lagerfeld: A Line Of Beauty.

Viral Video Shahnaz Haque Belanjakan Sejumlah Anak Yatim, Netizen Berikan Kesaksian Ini

Seperti yang sudah diketahui, sederet artis dunia hadir dalam Met Gala dan memperlihatkan busana menawan yang mereka kenakan. Hal tersebut tentu saja juga dilakuakan oleh Jennie. Pelantun singel Solo itu mengenakan gaun bernuansa vintage dari brand ternama dunia, Chanel. Scroll lebih lanjut ya.

Dilansir dari Billboard, Selasa, 2 Mei 2023, gaun yang dikenakan Jennie dirancang langsung oleh Karl Lagerfeld dan merukana koleksi musim gugur/dingin tahun 1990 dari Chanel.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Gaun mini putih yang dikenakan Jennie dipadukan dengan ikat pinggang hitam berhias bunga. Lalu kemudian penampilkan Jennie dilengkapi dengan sarung tangan opera hitam, celana dan sepatu berwarna sama yakni hitam, kemudian ada juga choker tebal hitam. Tatanan rambut Jennie ditata rapi ke belakang.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Secara keseluruhan, busana menawan yang dikenakan Jennie didominasi oleh dua warna yakni hitam dan putih. Dalam beberapa pose, ia tampak memperlihatkan senyum manisnya kepada awak media yang memenuhi area Met Gala 2023.

Jennie BLACKPINK di Met Gala 2023

Photo :
  • Twitter

Sebagai informasi, Jennie juga merupakan global ambassador dari brand Chanel. Seperti yang sudah diketahui, keempat member Blackpink, Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo, masing-masing telah didapuk menjadi global ambassador dari brand ternama dunia.

Ini merupakan kali pertama Jennie hadir di gelaran Met Gala. Sebelum Jennie, Rose terlebih dahulu hadir di Met Gala pada tahun 2022 lalu. Saat itu, Rose mengenakan busana kolekasi dari brand ternama dunia, Saint Laurent.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya