Potret Andi Annisa, Perempuan yang Diduga Selingkuh dengan Fandy Christian

Andi Annisa
Sumber :
  • Instagram @andiannsyah

VIVA Showbiz – Pasangan Fandy Christian dan Dahlia Poland saat ini tengah diterpa isu miring perselingkuhan dalam rumah tangga mereka. Hal itu diketahui usai Dahlia Poland membongkarnya sendiri ke media sosial Instagramnya. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Dalam unggahan Instagram Story-nya, Dahlia Poland membongkar isi percakapan mesra sang suami, Fandy Christian dengan sosok perempuan yang diduga adalah pesinetron Andi Annisa. Berikut ini potret Andi Annisa yang diduga selingkuh dengan Fandy Christian. 

Potret Andi Annisa 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Diduga jadi selingkuhan Fandy Christian, sosok Andi Annisa secara blak-blakan ditandai di Instagram Story Dahlia. Dalam unggahannya, Dahlia menyebut nama Instagram Andi Annisa yang bernama @andiannsyahdi. 

Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani

“Bravo @andiannsyahdi,” tulis Dahlia di Instagram Story-nya @dahliachr yang dikutip VIVA pada Senin, 15 Mei 2023. 

Sontak saja, unggahan tersebut membuat para netizen ramai-ramai menggunjing sang pesinetron di kolom komentar instagram-nya @andiannsyah. Pada beberapa unggahan fotonya, netizen yang geram memberi komentar mereka. 

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Sementara itu, saat ini Andi Annisa diketahui sedang menjadi lawan main Fandy Christian dalam judul sinetron yang sama di salah satu televisi swasta. Sehingga keduanya diduga melakukan perselingkuhan. 

Namun, hingga saat ini baik dari pihak Fandy maupun Andi Annisa belum membuat klarifikasi meski sang istri telah membongkarnya. Sehingga isu perselingkuhan tersebut belum bisa dipastikan. 

Andi Annisa

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Sebelumnya, Dahlia Poland sebagai istri baru-baru ini membongkar isi chat mesra yang diduga adalah Fandy dengan lawan main sinetronnya. Dalam percakapan tersebut, Fandy terlihat mengucapkan terima kasih kepada seorang perempuan yang telah menyayanginya dengan tulus. 

Bahkan, Fandy juga mengaku merasa dirinya lebih baik. Mencengangkannya lagi, pada akhir kalimat isi percakapan tersebut, suami Dahlia itu mengaku merasa sayang kepada perempuan tersebut.

Andi Annisa.

Photo :
  • Instagram @andiannsyah

Sebagai informasi, dalam sinetronnya, Fandy memerankan tokoh bernama Arga. Dalam sinetron tersebut diceritakan bahwa Arga telah menikah dan dikaruniai tiga orang anak. Perjalanan rumah tangganya dengan sang istri dipenuhi dengan lika-liku. 

Hingga akhirnya Arga kedapatan berselingkuh dengan tokoh yang diperankan oleh Andi Annisa. Hal itu yang membuat sang istri harus mengambil langkah tegas dalam pernikahan dan hubungan rumah tangganya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya