Dituding Hamil di Luar Nikah, Jennifer Coppen Beri Jawaban Menohok

Jennifer Coppen
Sumber :
  • instagram.com/jennifercoppenn

VIVA Showbiz – Jennifer Coppen mendadak menjadi sorotan pasca dirinya mengumumkan kabar kehamilan anak pertamanya pada akhir pekan kemarin. Melalui akun Instagram pribadinya, Jennfier Coppen mengaku telah hamil 23 minggu atau 5 bulan. 

11 Pasangan Artis Baru Jalani Bulan Ramadhan Pertama di 2024, Ada BCL hingga Enzy Storia

Namun sayangnya di tengah pengumuman kabar kehamilannya itu, wanita 21 tahun ini tidak sedikit mendapat hujatan dari netizen. Hal ini lantaran status pernikahan Jennifer Coppen yang menjadi tanda tanya.

Sebab hingga saat ini Jennifer Coppen belum pernah mengumumkan kabar pernikahannya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Jennifer Coppen Akhirnya Ungkap Wajah Putrinya ke Publik, Netizen: Cantik Banget MasyaAllah

Bahkan siang ini, Jennifer Coppen mengunggah ulang komentar negatif yang diberikan netizen di Instagram stories-nya. Dalam unggahan itu, terlihat salah satu netizen menyinggung soal hamil di luar nikah.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal
Momen Prilly Latuconsina Komentari Kemesraan Luna Maya dan Maxime Bouttier

"Cieee.. yang bangga hamil di luar nikah. Itu hamil dari cowok lu atau hasil ngen* dengan beberapa cowok sekaligus sih? Patut dipertanyakan tu? Maklum gaya hidup bebas, seks bebas, bebas juga gonta ganti cowok buat ngen tiap malam sampai dengan PD nya bikin klarifikasi," tulis netizen.

Komentar itu kemudian dibalas oleh Jennifer Coppen yang menyayangkan komentar netizen itu.

"Gilllsss kamu ini seorang ibu loh mbakk kok bisa-bisanya omongannya sejahat ini semoga kamu dan anak kamu selalu dalam lindungan tuhan ya mba apalagi nanti pas anakmu sudah besar semoga dijaga selalu sama tuhan amin," balas Jennifer Coppen.

Dalam caption Instagram stories-nya itu juga, Jennifer Coppen mengaku tak habis pikir seorang wanita lain memberikan komentar negatif kepadanya.

"Kok bisa ya mbak mulutnya enteng banget padahal di bio mbaknya ngakunya seorang ibu sesama wanita kok bisa jahat banget. Kalau memang enggak bisa kasih support atau saran yang baik ya mending enggak usah ngomong apa-apa mbak semoga mbak dan anak mba selalu dalam lindungan tuhan amin," tulis caption Jennifer Coppen. 

Sebagai informasi, pada Minggu 14 Mei kemarin, Jennifer Coppen mengumumkan kabar kehamilannya. 

"23 minggu dan 3 hari, selama itu aku sudah mengandung malaikat kecil di perutku," tulis dia.

Jennifer Coppen hamil

Photo :
  • Instagram @jennifercoppenreal

Lebih lanjut dijelaskan Jennifer Coppen bahwa butuh waktu baginya selama ini untuk mengabarkan kabar tersebut. 

"Sudah selama itu aku menyimpan kabar ini untuk diri sendiri dan merahasiakannya dari publik. Butuh waktu 23 minggu dan 3 hari buat aku untuk cukup berani dan akhirnya siap untuk membagikan berita ini ke seluruh dunia" tulis dia lebih lanjut.

Di sisi lain, pasca mengumumkan sirinya tengah hamil 23 minggu pada Minggu 14 Mei 2023 kemarin. Jennifer Coppen meminta agar netizen tak menghujatnya. Hal ini dilakukannya agar tak mempengaruhi proses kehamilannya saat ini.

Jennifer Coppen

Photo :
  • IG @jennifercoppenreal20

"Aku tahu beberapa dari kalian akan ngejudge aku tapi tolong simpan pendapat atau pendapat buruk kalian untuk diri sendiri kalo kalian gak bisa mendukung kami maka kita tidak membutuhkan energi buruk kalian di sini," tulis dia.

Tak sampai di situ, Jennifer Coppen juga mengaku bahwa calon bayi yang ada di kandungannya adalah berkah baginya.

"Bayi ini adalah berkah bagi aku dan dali Kami berdua sangat mencintai dan menyayangi bayi ini dan tidak sabar untuk menyambut malaikat kecil kita ke dunia ini Dan kita berharap kalian bisa mendukung kita apa pun kondisinya, mendukung kita dan selalu ada untuk. Love jenn&dali," tulis dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya