Enzy Storia Tulis Pesan untuk Suami: Terima Kasih Sudah Mewujudkan Mimpiku

Resmi Enzy Storia Menikah dengan Maulana Kasetra
Sumber :
  • Instagram: Enzy Storia

VIVA Showbiz – Artis sekaligus presenter, Enzy Storia beberapa waktu yang lalu tepatnya pada 20 Mei 2023, telah resmi melepas masa lajang. Ia menikah dengan pria pujaan hatinya yang diketahui bernama Maulana Kasetra. Enzy secara mengejutkan mengumumkan kabar telah menikah tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Enzy menyampaikan kabar bahagia itu dalam unggahan di Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, Enzy juga mengunggah video yang menampilkan momen sakral pernikahannya dengan Maulana Kasetra.

Enzy Storia-Maulana Kasetra resmi menikah

Photo :
  • IG @enzystoria
Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Enzy menuliskan pesan haru dalam unggahannya tersebut. Ia mengaku merasa sangat bersyukur karena akhirnya bisa sampai di fase menikah dan memulai hidup baru. Enzy merasa, perjalanannya cukup panjang hingga akhirnya ada di tahap ini. Enzy menyerahkan urusan jodohnya kepada Tuhan sampai akhirnya dimudahkan. 

"Sampai juga akhirnya di fase ini. Melihat ke belakang perjalananku yang cukup panjang, sampai akhirnya mengikhlaskan kehendak Allah SWT saja dan fokus dengan hal lain. Ternyata ketika sudah berserah malah dipermudah semuanya," tulis Enzy Storia dikutip VIVA, Rabu, 24 Mei 2023.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Enzy bersyukur bisa bertemu dengan jodohnya, Maulana Kasetra meski keduanya terpisah jarak yang jauh. Diketahui, suami Enzy bekerja di Amerika Serikat. Namun, Enzy dan Maulana Kasetra berhasil menjalani hubungan jarak jauh atau LDR dengan baik sampai akhirnya menikah. Keduanya memiliki visi yang sama dan saling pengertian.

"Ketemu jodoh yang bahkan tidak di satu kota yang sama. Saling mengenal tanpa ada niat apa-apa awalnya namun sejalannya waktu ternyata menyadari bahwa yang dicari adalah orang yang bisa mengerti dan satu visi," tulisnya.

Enzy juga berterima kasih kepada sang suami karena telah mewujudkan mimpinya untuk menggelar acara pernikahan dengan sederhana dan intim. Enzy berharap ke depannya ia dan sang suami bisa tumbuh bersama menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Terima kasih sudah mewujudkan mimpiku untuk menikah secara sederhana, intimate dan sakral @molenkasetra. Terima kasih sudah hadir dan menjadi teman hidupku. Semoga kita bisa selalu berjalan bersama dan bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik lagi. I love you :)," tulis Enzy Storia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya