Masih Soal Video Syur Diduga Rebecca Klopper sampai Profil Mantan Kekasihnya

Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @rklopperr

VIVA Showbiz – Berita terkait video Syur berdurasi 47 detik dengan pemeran wanita diduga mirip artis Rebecca Klopper tengah ramai diperbincangkan dan menarik perhatian banyak masyarakat. Terbukti, lima artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi di kanal Showbiz VIVA.CO.ID, pada hari Selasa, 23 Mei 2023, semuanya adalah artikel yang membahas video syur tersebut.

Makin Cantik Berhijab, Rebecca Klopper Didoakan Dapat Jodoh yang Lebih Baik

Berikut informasi selengkapnya. 

1. Usai Viral Video 47 Detik, Rebecca Klopper Langsung Datangi Rumah Fadly Faisal

Putus dari Mantan, Nikita Mirzani Beberkan Mantan Kekasihnya Lebih Pilih LC Karaoke

Pengguna media sosial Twitter tengah dihebohkan dengan video syur berdurasi 47 detik yang tersebar sejak Senin 22 Mei 2023. Dalam video syur berdurasi 47 detik itu, terlihat sosok perempuan yang diduga mirip dengan aktris Rebecca Klopper. 

Video dengan aksi tak senonoh itu pun sontak saja menjadi bahasan di Twitter dan menjadi trending topik nomor satu pada Senin siang 22 Mei 2023.

Selebgram Ini Ungkap Perilaku Kasar yang Diterima Nikita Mirzani dari Mantan Kekasihnya?

Baca selengkapnya di sini.

2. Nikita Mirzani Komentari Sosok Perempuan di Video Syur 47 Detik: Kok Pasrah Banget

Jagat maya saat ini tengah dihebohkan dengan beredarnya video syur yang berdurasi 47 detik dan diduga mirip dengan artis Rebecca Klopper. Bahkan nama sang artis sempat menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Sosok perempuan di dalam video syur tersebut diduga adalah Rebecca Klopper oleh netizen lantaran cocoklogi yang telah dilakukan. Selain wajah yang disebut mirip dengan Becca, panggilan akrabnya, netizen juga menemukan kemiripan seperti piercing di bagian pusar dan tahi lalat di pinggul bagian kiri. 

Baca selengkapnya di sini.

3. Soal Wanita diduga Rebecca Klopper di Video Syur 47 Detik, Pakar Telematika: Identik, Mirip Banget!

Aktris Rebecca Klopper tengah menjadi sorotan para pengguna media sosial twitter. Kekasih dari model Fadly Faisal itu menjadi trending topik di twitter sejak Senin siang 22 Mei 2023 menyusul dengan video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebar di media sosial.

Dalam video berdurasi 47 detik itu terlihat sosok wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper tengah berbaring di atas tempat tidur. Sementara itu, nampak seorang pria yang mengarahkan bagian intimnya ke wajah wanita yang diduga mirip Rebecca Klopper.

Baca selengkapnya di sini.

4. Video Syur Diduga Mirip Rebecca Klopper Tersebar, Haji Faisal: Kok Tanya ke Saya

Jagat dunia maya dihebohkan dengan video syur yang diduga mirip Rebecca Klopper kekasih dari Fadly Faisal.

Dilansir Intip Seleb, Selasa 23 Mei 2023. Setelah video syur yang diduga mirip dengan Rebecca Klopper tersebar di media sosial. Haji Faisal yang merupakan ayah dari Fadly Faisal enggan memberikan tanggapan lebih.

Baca selengkapnya di sini.

5. Profil Rizky Pahlevi, Mantan Pacar Rebecca Klopper yang Diduga Sebarkan Video Syur

Nama Rizky Pahlevi alias Kipe menjadi perbincangan hangat seiring dengan video syur diduga mirip dengan Rebecca Klopper yang viral di media sosial. Video syur berdurasi 47 detik tersebut memperlihatkan wajah dan tubuh seorang wanita yang mirip dengan Rebecca.

Akibat viralnya video tersebut, banyak yang menduga bahwa dalang di balik tersebarnya video tersebut adalah Kipe alias Rizky Pahlevi. Dia adalah salah satu mantan kekasih Rebecca Klopper sebelum menjalin hubungan asmara dengan Fadly Faisal. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya