Nikita Mirzani Langsung Ultimatum Lolly yang Ingin Hidup Mandiri Lewat Endorse

Nikita Mirzani
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Laura Meizani Mawardi alias Lolly mengaku bahwa dirinya ingin hidup mandiri dan mencari uang sendiri tanpa tergantung dengan Nikita Mirzani. Hal itu membuat Lolly menolak uang pemberian uang dari Nikita Mirzani dan lebih memilih uang dari endorse atau ditunjuk BA. 

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Pernyataan Lolly di akun Instagram pribadinya itu langsung menuai tanggapan negatif dari sang ibunda. Menurut Nikita Mirzani, Lolly tidak harus bekerja untuk saat ini, mengingat usianya yang masih di bawah umur dan merupakan tanggung jawabnya sebagai ibu. 

Hal tersebut membuat artis kontroversial itu memberikan ultimatum kepada pihak manapun yang menawarkan berbagai bentuk pekerjaan untuk sang anak. Bahkan, bintang Comic 8 itu mengaku tidak segan untuk melaporkan pihak tersebut jika berani memberikan sang anak pekerjaan tanpa melalui dirinya. 

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

"Anak saya masih di bawah umur. Siapa pun yang ingin bekerja sama dengan dia tanpa melalui saya, saya nggak akan segan-segan untuk melaporkannya ke pihak berwajib," tegas Nikita Mirzani dalam akun Instagram Storynya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Lebih lanjut, mantan istri Dipo Latief itu menegaskan bahwa dia lebih menginginkan sang anak untuk fokus dalam menempuh pendidikannya. Terlebih, saat ini Lolly sedang berada di London, Inggris untuk menyelesaikan pendidikannya di bangku SMA. 

"Jangan kalian aji mumpung. Biar kan anak saya fokus dengan belajarnya dia," paparnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram stories @nikitamirzanimawardi_172

Nikita juga terlihat membuat pengertian kepada orang-orang yang merasa kasihan terhadap sang anak. Menurut dia, Lolly tidak perlu dikasihani karena dia sebagai orang tua masih bertanggung jawab penuh terhadap sang anak. 

Bahkan, dia juga meminta agar orang-orang tersebut lebih menaruh rasa kasihan terhadap anak-anak di panti asuhan ketimbang anaknya. 

"Kalau kalian mau kasihan, kasian lah sama anak-anak di panti asuhan yang dibuang oleh orang tuanya sendiri. Terima kasih.....," tandasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya