Antonio Dedola Ucapkan Ulang Tahun Ke Lolly Anak Nikita Mirzani, Netizen Sibuk Jodohkan Mereka

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Showbiz – Anak sulung Nikita Mirzani yakni Laura Meizani Nasseru Asry alias Loly baru saja merayakan ulang tahung yang ke-16 tahun pada Minggu, 28 Mei 2023..

Penampilan Terkini Aktris Cantik Hongkong 1990-an Sharla Cheung Bikin Kaget Netizen

Ayah sambungnya, Antonio Dedola turut mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya kemarin. Ucapan itu diungkapnya dengan mengunggah video kebersamaan Antonio dan Lolly di Instagram.

Lolly dan Antonio Dedola

Photo :
  • Instagram @toni.dedola
Lautan Manusia Padati Sarinah Demi Nonton Konser Gratis Kahitna! Netizen Ribut Soal Perbedaan Antusi

“Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa! Semoga hari istimewa ini dipenuhi dengan kegembiraan, cinta, dan kesuksesan. Terima kasih telah membawa begitu banyak kebahagiaan dan kebanggaan ke dalam hidup saya. Aku sangat bangga padamu! Salam untukmu, Lolly,” ungkap Toni, sapaan akrabnya, dikutip VIVA dari instagram @toni.dedola, Senin 29 Mei 2023.

Meski begitu, netizen malah sibuk menjodohkan mereka. Sebab, netizen menilai jika mereka cocok dan berharap mereka berjodoh.. 

Terpopuler: Sarwendah Ancam Netizen sampai Jokowi Hadir ke Nikahan Rizky Febian

“Sayangnya Loli gede badan doang tapi umurnya masih belia. Kalo umur 20an mending toni sama loli aja ga si,” komentar netizen.
“Nikahin aja Ton, keknya cocok deh,” komentar netizen.
“Semoga saja berjodoh Aamiin,” doa netizen.
“Mau tanya, bpk tiri/bpk sambung boleh kan menikahi anak sambungnya???,” komentar lainnya.

Kendati demikian, tak sedikit juga netizen yang mencela soal perjodohan tersebut. Mereka menganggap hal itu kurang pantas.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

Sementara itu, ibu kandung Loly yakni Nikita Mirzani juga sudah mengucapkan ulang tahun kepada putri sulungnya itu.

Happy birthday to my incredible daughter! You bring immense joy to our lives. Your resilience, kindness, and passion inspire us all. Shine brightly and know that you are deeply loved. Happy birthday, my darling. Mimi, Azka, and Arkana,” tulis Nikita Mirzani di Instagramnya @nikitamirzanimawardi_172, pada Minggu, 28 Mei 2023. 

Nikita Mirzani memberikan ucapan tersebut bersama kedua putranya yakni Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Mereka mendoakan Lolly agar menjadi anak yang baik meski jauh dari rumah.

Hai kakak Lolly selamat ulang tahun sayang. Semoga kakak Lolly jadi anak yang baik di sana,” ucapan ulang tahun dari Nikita. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya