Raffi Ahmad Boyong Keluarga dan Karyawan RANS Tunaikan Ibadah Haji

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad baru-baru ini membagikan kabar bahagia. Keinginan sang presenter untuk menunaikan ibadah haji bersama keluarganya tampaknya akan segera terwujud. Ia dan keluarga akan menjalankan rukun Islam kelima tersebut pada tahun. 

Beri Minuman Bekas ke Sus Rini, Perilaku Manner Nagita Slavina Jadi Sorotan

Tidak sendirian, Raffi Ahmad juga akan mengajak sang istri, Nagita Slavina dan keluarga besarnya. Raffi Ahmad mengaku bahwa saat ini dirinya sedang mempersiapkan perjalanan hajinya itu supaya bisa segera berangkat bersama. 

"Alhamdulillah hari ini insyallah lagi mencoba berupaya, kemarin dalam hati kecil ingin haji terus tiba-tiba ada aja jalannya. Insya Allah lagi diurus semua, tadi sudah manasik haji," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertainment, pada Senin, 29 Mei 2023. 

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad mengatakan, keinginan dia menunaikan ibadah haji ini sudah terpikirkan sejak beberapa tahun lalu. Bahkan, tahun lalu dia juga hampir melakukan haji. Tapi, karena satu dan lain hal, dia gagal berangkat haji di tahun 2022. 

Google Pecat 28 Karyawan Setelah Protes Terhadap Kontrak dengan Pemerintah Israel

"Harusnya tahun kemarin berangkat tapi enggak bisa, dua tahun yang lalu juga sama. Jadi sudah hampir lima tahun berturut-turut haji selalu enggak jadi. Kalau umrah sudah berkali-kali," sambungnya.

“Ini jadi (karyawan) berangkat nih?,” kata salah satu pegawai Raffi.

“(Iya) Alhamdulillah,” jawab Raffi Ahmad.

Sementara itu, Raffi menyebut dirinya akan menunaikan ibadah haji tanpa mengeluarkan biaya. Ia mengaku mendapat ajakan dari seseorang sehingga dirinya tidak perlu mengeluarkan biaya untuk melaksanakan ibadah tahun ini. 

Mama Amy Qanita bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Photo :
  • IG @amy_r_qanita

"Aku setiap kali umrah satu kali pun enggak pernah bayar. Padahal aku juga mau bayar, tapi alhamdulillah selalu dibayarin. Haji ini juga sama, aku ada saja rezeki, ada yang ngajak juga Masya Allah. Padahal tahun lalu diajakin dapat dari undangan dubes, tapi enggak tahu tahun lalu masih sibuk kerja," jelasnya.

Sang artis juga mengatakan bahwa dirinya akan mengajak sang ibunda, Amy Qanita untuk berangkat haji bersamanya. Segalanya juga sedang diurus dan dirinya berharap bisa pergi haji dengan lancar tahun ini. 

"Tahun ini tiba-tima Mama Amy ngajakin. Karena Mama yang ajak jadi ya sudah deh. Minta ke Priyo (karyawannya) untuk kosongin jadwal. Ya sudah, jadi Insya Allah bisa haji tahun ini," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya