Desta dan Natasha Rizki Jalani Mediasi 2 Jam, Tetap Lanjutkan Proses Cerai

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

VIVA Showbiz – Desta Mahendra dan Natasha Rizki telah menghadiri sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Senin 29 Mei 2023. Keduanya hadir untuk memenuhi agenda mediasi dalam upaya mencari jalan keluar terbaik bagi rumah tangganya.

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

Mediasi tersebut dipimpin oleh seorang mediator dan berjalan sekitar 2 jam lamanya. Agenda hari ini pun berjalan dengan lancar, di mana kedua belah pihak sama-sama datang ke pengadilan. Sayangnya, Desta dan Natasha tetap memutuskan untuk pisah dan tidak bisa lagi menyelamatkan rumah tangganya.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Alasan Ria Ricis Tulis Sepucuk Surat Tentang Perceraiannya dengan Teuku Ryan

"Jadi alhamdulillah sidang berjalan lancar tadi juga ngga terlalu lama. Kita udah sepakat, mudah-mudahan ini yang terbaik udah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya," kata Natasha Rizki saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin 29 Mei 2023.

"Tinggal nunggu sidang berikutnya, semua cepat kita ikutin prosesnya," sambungnya.

Tulis Sepucuk Surat, Ria Ricis Angkat Bicara Soal Perceraian dengan Teuku Ryan

Desta juga menjelaskan bahwa keduanya sudah menjalani proses mediasi dengan cukup baik. Akan tetapi, keduanya sepakat untuk tetap melanjutkan proses perceraian ke tahap berikutnya.

"Sudah dilakukan, sudah sesuai dengan yang kita sepakati bareng," kata Desta.

Lebih lanjut, Desta masih enggan membahas perihal masalah keluarganya di hadapan publik. Ia mengaku tidak mau menyesali pernikahan yang telah dibina selama 10 tahun lamanya itu. 

Meskipun tidak menutup kemungkinan untuk rujuk, Desta tidak mau berharap lebih untuk nasib rumah tangganya ke depan.

"Kita lihat nanti saja ya, gue ngga bisa berandai-andai atau apa," ujar Desta.

Natasha Rizky dan Desta

Photo :
  • VIVA/Putri Dwi

Sementara itu, sebelum sidang ini digelar kuasa hukum Natasha Rizki menjelaskan bahwa kliennya sudah memiliki surat kesepakatan di mana ia dan Desta berdiskusi secara matang soal resiko dari perceraian ini. Termasuk urusan hak asuh anak yang rencananya akan jatuh ke tangan Natasha Rizki, sementara Desta akan bertanggung jawab untuk memberikan nafkahnya.

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada 21 April 2013 dengan perbedaan usia yang terpaut 16 tahun. Dari pernikahan itu, keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. 

Sayangnya, keluarga yang dikenal sangat harmonis ini tiba-tiba harus menghadapi pahitnya perceraian. Desta melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha Rizki ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan mealui e-court pada 11 Mei 2023.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya