Nikita Mirzani Bongkar Identitas Ayah Kandung Lolly

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172

VIVA Showbiz – Perseteruan Nikita Mirzani dan sang putri Laura Meizani atau Lolly mulai memanas lagi di media sosial. Hal ini bermula ketika Niki mengultimatum para pemilik usaha yang menawarkan endorsement hingga brand ambassador kepada Lolly. Niki dengan tegas menyebutkan bahwa putrinya itu masih di bawah umur sehingga semua tawaran pekerjaan harus mendapatkan persetujuan darinya. 

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Ditambah lagi, saat ini Lolly sedang bersekolah di London. Niki tak mau fokus pendidikan anaknya terganggu karena urusan pekerjaan. Tetapi di sisi lain, Lolly justru ngotot mau menerima endorsement karena ingin mencari uang dan hidup mandiri.

Lolly, Anak Nikita Mirzani

Photo :
  • Tangkapan layar
Terpopuler: Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak dan Respons Ammar Zoni, Irish Bella Dijodohkan

Nikita Mirzani pun geram hingga akhirnya membeberkan semua biaya yang ia keluarkan untuk sekolah sang anak. Menurut Niki, ia harus mengeluarkan uang sekitar Rp230 juta untuk mencari sekolah yang bagus. Belum lagi biaya per semester Lolly mencapai Rp378 yang harus dibayar setiap tiga bulan.

“Walaupun Mimi sudah bayar hampir 2 miliar untuk kamu satu tahun di situ. Tiap per semester, apalagi summer time kamu harus bayar lagi 378 juta. Kamu minta tolong tuh sama your angel (Antonio Dedola). Sama your angel yang lagi kamu agung-agungkan padahal bapak kamu masih hidup,” kata Nikita Mirzani dalam siaran langsung di Instagram belum lama ini.

Nikita Mirzani Ngaku Rizky Irmansyah Masih Kirim Pesan Rindu

Semakin memanas, setelah menyindir Antonio Dedola untuk membayarkan sekolah Lolly, Nikita Mirzani justru membongkar identitas ayah kandung Lolly yang sampai sekarang masih hidup. Pria tersebut diketahui bernama Aizawa, yang terdengar seperti nama orang Jepang.

“Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita Mirzani dengan amarahnya.

Nikita Mirzani menceritakan bahwa ayah kandung Lolly adalah satu-satunya mantan suami yang tidak pernah membuat keributan dengannya. Meskipun Niki dikenal sebagai sosok yang kerap mengundang pertengkaran, tetapi ia mengaku tidak pernah berkelahi dengan ayah kandung Lolly yang selama ini tidak pernah diketahui publik.

“Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini,” ujar Niki.

Laura Anak Nikita Mirzani dan Antonio Dedola

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Nikita Mirzani juga memastikan bahwa netizen tidak pernah melihat keributan antara dirinya dengan mantan suami pertamanya itu karena ia adalah sosok yang sangat baik hati. Oleh karena itu, Niki mengingatkan Lolly bahwa sang ayah akan merasa sakit hati melihat anaknya yang melawan orang tua seperti ini.

“Sampai detik ini netizen ngga akan dapat nemui Nikita Mirzani berantem sama mantan suami yang pertama karena kita baik-baik saja. Kamu tahu betapa hancurnya hati Bapak kamu tuh?” ujar.

Sayangnya, Nikita Mirzani tidak mau membahas lebih lanjut soal identitas suami pertamanya itu. Ia bahkan merahasiakan di mana tempat tinggal ayah kandung Lolly tersebut. Namun, Niki mengungkapkan bahwa ia dan mantan suaminya itu terpaut usia 2 tahun.

“(Nikita dan Aizawa) beda 2 tahun. Gue sekarang 37 dia 39 umurnya,” kata Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya