Kini Sudah Move On, Inara Rusli Akui Semua Sifat Pria Idaman Ada pada Virgoun

Inara Rusli
Sumber :
  • TikTok @inara_rusli

VIVA Showbiz – Inara Rusli tampaknya sudah semakin mengikhlaskan rumah tangganya dengan Virgoun hancur berantakan karena perselingkuhan. Kini, Inara hanya mau fokus pada pengembangan diri dan mulai meniti karier lagi di dunia hiburan demi mencari tambahan uang bagi anak-anaknya. Inara Rusli bahkan membuka cadar karena keadaan darurat demi tuntutan pekerjaannya.

Sarwendah Kantongi Alamat Pelaku Komentar Betrand Peto, Bakal Dibawa ke Meja Hijau?

Hanya dalam hitungan bulan, kondisi Inara Rusli tampak jauh lebih baik daripada sebelumnya. Tawa dan senyum semakin terpancar di wajahnya seperti yang selalu ia perlihatkan saat melakukan siaran langsung di media sosial. Scroll untuk info selengkapnya.

Netizen pun penasaran bagaimana caranya Inara bisa cepat move on dari Virgoun padahal keduanya sudah menikah selama 9 tahun lamanya. Menanggapi pertanyaan netizen soal bagaimana caranya ikhlas melepas sang suami, Inara mengatakan bahwa ia hanya perlu fokus memperbaiki dirinya sendiri dalam berbagai aspek.

Ditanya Cari Pasangan Lagi, Ria Ricis Ingin Perbaiki Diri

"Harus sadar bahwa semua hanya titipan Allah, termasuk pasangan. Gimana caranya move on? Harus produktif, self approval, self improvement, berdayakan diri, kembangkan lagi skill diri. Aku yakin kamu bisa," kata Inara Rusli, mengutip unggahan Instagram Story-nya, Selasa 30 Mei 2023.

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Sebagaimana diketahui bahwa masalah rumah tangga Inara berawal dari perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita. Ia bahkan rela merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk membayar jass wanita yang mau menemaninya. Inara juga mengungkapkan bahwa Virgoun sering meminta izin untuk poligami dengan selingkuhannya.

Meskipun sifat buruk Virgoun akhirnya terungkap, Inara Rusli tak memungkiri bahwa dulu ia jatuh cinta dengan Virgoun karena ia punya banyak sifat pria idaman.

"Apa yang mba dulu suka dari Virgoun? Padahal mba secantik ini pasti banyak dulu yang mau yang tajir+cakep," tanya salah satu netizen.

"Semua sifat cowok idaman pernah ada di dia," jawab Inara Rusli.

Sementara itu, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Ya, Inara tidak tinggal diam dan langsung melayangkan gugatan cerai setelah Virgoun mencabut gugatan cerai. Gugatan cerai Inara terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya