Penantian Terbayar, Raffi Ahmad Segera Berangkat Ibadah Haji

Foto pose Lebaran keluarga Raffi Ahmad-Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

VIVA Showbiz – Raffi Ahmad tengah berbahagia, dalam waktu dekat ini dirinya akan berangkat ke Tanah Suci, Mekkah untuk menjalankan ibadan haji. Raffi rencanannya akan berangkat pada tanggal 25 Juni mendatang. 

Permudah Transaksi Jemaah Haji, Kartu Debit Bank Muamalat Sudah Bisa Nirsentuh

Raffi mengungkap, niat untuk berangkat ibadah haji sudah ada dari beberapa tahun yang lalu, namun selalu gagal. Maka dari itu, Raffi menyimpan informasi ini terlebih dahulu dan tidak mau membocorkannya sebelum benar-benar jadi. Scroll lebih lanjut ya.

"Namanya juga panggilan untuk datang ke rumah Allah ya, dari kemarin-kemarin nggak jadi terus, makanya gue kemarin nggak berani ngomong, takutnya nggak jadi," kata Raffi Ahmad di kawasan BSD Tangerang, Rabu, 31 Juni 2023.

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Raffi mengungkap tahun lalu ia sempat diundang oleh kerajaan Arab untuk menjalankan ibadah haji. Namun, hal itu tidak bisa terlaksana di tahun 2022 lalu. Sekali lagi, Raffi bersyukur bisa berangkat ibadah haji di tahun ini.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Ada aja yang undang, tahun lalu diundang sama kerajaan Arab langsung," kata Raffi.

Selain mengajak sang istri, Nagita Slavina, Raffi Ahmad juga akan mengajak sang ibunda dan mertua, Amy Qanita serta Rieta Amilia untuk ikut berangkat ibadah haji bersama.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Sama keluarga bareng-bareng, aku ajak mama Amy, mama Rieta," ucap Raffi Ahmad.

Sebagai informasi, Raffi selama ini dikenal sebagai seorang figur publik yang dekat dengan keluarga. Maka tak heran, momen ibadah haji ini ingin ia jalani bersama keluarga terdekatnya. Raffi berharap, ibadah haji yang ia jalani nanti dapat berjalan dengan lancar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya