Habib Jafar Ucapkan Selamat Hari Waisak, Bhante Dhira: Syukron

Habib Jafar
Sumber :
  • IG @husein_hadar

VIVA Showbiz - Habib Jafar ucapkan selamat Hari Raya Waisak ke Bhante Dhira. Hal itu terlihat dari unggahan akun Instagram pendakwa Tanah Air itu.

InJourney Targetkan 50 Ribu Orang Kunjungi Borobudur saat Perayaan Waisak 2024

Dilansir Intip Seleb, Senin, 5 Juni 2023. Habib Jafar dan Bhante Dhira selalu bersama dalam beberapa kesempatan. Hal itu lah yang mendorong pendakwah berusia 34 tahun itu mengucapkan selamat Hari Raya Waisak yang jatuh pada 4 Juni 2023 kemarin.

Jemaah Indonesia akan Dapat Smart Card dari Arab Saudi, Apa Fungsinya?

"Selamat Waisak buat Umat Buddha. Saya sampaikan via telepon melalui Bhante. Eh dia malah jawab: “Syukron, Bib”. Emang sok iye dia. Lihat aja tuh foto profil WA-nya," tulis keterangan dalam akun Instagram Habib Jafar.

Mulia Banget! Usai Belajar Islam, Pendeta Brian Siawarta Ingin Layani Umat Muslim

"Kita berbeda dalam Agama, tapi bersama dalam Cinta. Meski Bhante Waisak dan Habib Imsak, tapi kita sama-sama ingin Indonesia Tak Rusak. Andai ini bukan gambar, tp video, sudah masuk lagu jedag-jedug," lanjutnya.

Selain itu juga, Habib Jafar memang dikenal sebagai salah satu dai yang menjunjung nilai toleransi antar umat beragama. Di momen hari Waisak pun ia mengucapkan selamat kepada teman baiknya yaitu Bhante Dhira.

Ia pun menyampaikan selamat hari Waisak melalui sambungan telepon. Kemudian ia pun membagikannya di Instagram. Setelah mendapatkan ucapan hari Waisak, Bhante Dhira mengucapkan syukron ke Habib Jafar.

Habib

Photo :
  • 1477404

Seperti diketahui, pada Minggu 4 Juni 2023 kemarin, seluruh umat Buddha di dunia merayakan Hari Raya Waisak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya