Dulu Jadi Idaman, Kini Inara Rusli Mengaku Tak Cinta Virgoun Lagi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

VIVA Showbiz – Rasa cinta dalam hati Inara Rusli terhadap Virgoun tampaknya telah berubah sejak rumah tangga mereka hancur karena perselingkuhan. Sebagaimana diketahui, perselingkuhan Virgoun dengan beberapa wanita sempat dibongkar oleh Inara di media sosialnya. Akibatnya, Virgoun melayangkan talak kepada Inara dan keduanya pun memilih untuk cerai.

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Di tengah proses cerai yang sedang berlangsung, Inara Rusli sering kali teringat kepribadian Virgoun terdahulu yang membuatnya jatuh hati. Inara memandang suaminya itu sebagai pria yang sangat baik di awal pernikahannya. Bahkan, Inara mengakui bahwa Virgoun memiliki sifat-sifat pria idaman wanita.

Virgoun

Photo :
  • 1479989
Beby Tsabina Resmi Dilamar! Potret Kemesraan Bio One dan Kekasih Jadi Sorotan

"Dia baik, dulu dia baik, sampai beberapa tahun pernikahan kita," kata Inara mengutip YouTube Denny Sumargo, Senin 5 Juni 2023.

"Sampai aku pernah ngeluarin statement, semua sifat cowok idaman itu ada di dia," tambahnya.

Perubahan Penampilan Virgoun Bikin Netizen Pangling: Kurusan

Inara Rusli pertama kali jatuh cinta kepada Virgoun karena kebaikannya dalam cara memperlakukan wanita. Bahkan, Inara tidak memandang latar belakang Virgoun seperti harta dan popularitasnya.

"Makanya itu yang bikin aku ngga lihat popularitas dia sebagai apa. Apalagi hartanya, kan aku dulu juga entertainer," ujarnya. 

Semasa gadis, Inara Rusli mengakui banyak pria yang pernah mendekatinya bahkan beberapa dari mereka dalam keadaan yang lebih baik dari pada Virgoun. Akan tetapi, Inara memantapkan hatinya kepada pelantun lagu Surat Kecil untuk Starla itu karena kelebihannya dalam memperlakukan wanita dengan baik.

"Aku juga dikelilingi orang-orang penting, pasti kan aku juga punya banyak opsi. Kenapa aku harus sampai memilih dia? Ya, karena itu kelebihan dia, all was good," kata Inara.

Inara

Photo :
  • 1484690

Sayangnya, sejak mengetahui Virgoun bolak-balik selingkuh dan tidak ingin memperbaiki kesalahannya, rasa cinta yang dimiliki Inara Rusli semakin pudar. Ia bahkan merasa kasihan melihat Virgoun hingga merasa sudah tidak mencintainya.

"Cintanya hilang?" tanya Denny Sumargo.

"Iya," jawab Inara. 

Sementara itu, Inara Rusli menggugat cerai Virgoun pada Senin, 22 Mei 2023 ke Pengadilan Agama Jakarta Barat. Inara tidak tinggal diam dan langsung melayangkan gugatan cerai setelah Virgoun mencabut permohonan cerainya. Gugatan cerai Inara terdaftar dengan nomor 1662/Pdt.G/2023/PAJB. 

Sidang perdana telah dijadwalkan pada 31 Mei 2023 namun Inara dan Virgoun sama-sama tidak datang dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya. Sehingga, sidang ditunda hingga 7 Juni 2023 dengan harapan keduanya bisa datang dan bertemu di pengadilan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya