Sempat Dikabarkan Putus, Rebecca Klopper Didampingi Fadly Faisal saat Klarifikasi

Fadly Faisal dan Rebecca Klopper
Sumber :
  • Instagram @fadlyfsl_

Jakarta  – Setelah video syur diduga mirip Rebecca Klopper beredar dan menjadi viral di dunia jagat maya, hubungan sang artis dengan kekasihnya, Fadly Faisal sempat dikabarkan putus

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

Hubungan asmara keduanya dikabarkan kandas lantaran Fadly Faisal belum lama ini membuat sebuah postingan yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang bergalau. Sehingga publik menganggap bahwa hubungan dirinya dan Rebecca Klopper telah kandas. 

Rebecca

Photo :
  • 1484132
Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa

Namun, pada baru-baru ini Rebecca Klopper akhirnya muncul di hadapan publik dan buka suara terkait dengan video syur yang menghebohkan media sosial. Tak sendiri, Rebecca juga turut ditemani oleh Fadly Faisal. 

Sontak saja, kabar yang sempat beredar bahwa hubungan asmara keduanya telah kandas menjadi tidak benar. Saat konferensi pers berlangsung, Fadly tampak duduk di samping Becca, panggilan akrabnya. 

Jordi Onsu Mengaku Sering Minta Maaf dan Mengalah ke Ruben Onsu

Becca menggelar konferensi pers pada Selasa, 6 Juni 2023 dan muncul pertama kalinya di hadapan publik setelah kasus video syur berdurasi 47 detik untuk menyampaikan permintaan maafnya. 

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, selamat sore, beberapa waktu yang lalu, masyarakat Indonesia dihebohkan pemberitaan tentang saya, Rebecca Klopper,” ungkap Rebecca di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, dikutip dari VIVA pada Rabu, 7 Juni 2023. 

“Pada kesempatan ini, saya, Rebecca Klopper, memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia atas kegaduhan tersebut," lanjut Rebecca meminta maaf. 

Artis berusia 21 tahun itu juga meminta maaf kepada keluarga besarnya dan juga kolega bisnis yang telah bekerja sama dengan dirinya.

"Dalam hal ini saya mohon maaf juga kepada keluarga saya, rekan kerja dan klien-klien yang sudah mau dan bekerja sama dengan saya," kata Becca.

Klarifikasi

Photo :
  • 1486574

Tak lupa, permintaan maaf juga diucapkan Becca kepada keluarga sang kekasih yakni Fadly Faisal yang belakangan ikut terseret. Mulai dari Haji Faisal, Oma Gala hingga Fuji. 

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," katanya.

Sebagai informasi, Becca juga sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian pada 22 Mei 2023 lalu untuk memperoleh keadilan. Becca menyerahkan permasalahan hal itu ke pihak kepolisian.  

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih," kata Becca.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya