Mutia Ayu Diduga Pindah Agama Islam, Ari Wibowo Ngaku Siap Rujuk

Mutia Ayu
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Mutia Ayu kembali membuat geger publik dengan dugaan dirinya kembali memeluk agama Islam. Di sisi lain, setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah, Ari Wibowo kembali membuat pernyataan mengejutkan soal rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk.

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Sejumlah berita menjadi berita terpopuler di kanal Showbiz VIVA sepanjang Selasa 6 Juni 2023. Berikut ini rangkumannya.

1. Istri Mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu Diduga Pindah Agama Islam Gegara Video Ini

Yusril, Otto hingga Hotman Paris Temui Prabowo Subianto, Lapor Hasil Sengketa Pilpres 2024

Mutia

Photo :
  • 1370625

Mutia Ayu kembali membuat geger publik dengan dugaan dirinya kembali memeluk agama Islam. Dugaan tersebut muncul setelah penyanyi berdarah Sunda itu mengunggah sebuah video yang berjudul ‘Unboxing Parfume’ di akun TikTok pribadinya pada 2 Juni lalu. Dalam video itu, istri mendiang Glenn Fredly tersebut menunjukkan lima kotak parfum yang baru dibeli. Dia lalu mulai memberikan ulasan untuk parfum tersebut dan menjelaskan apa yang disukainya dari masing-masing parfum tersebut. 

Makin Panas, Hotman Paris Tantang Rocky Gerung Adu Jotos di Ring Tinju

Baca selengkapnya di sini.

2. Ari Wibowo Ngaku Siap Rujuk dengan Inge Anugrah, Bebaskan Pilih Pasangan Lain

Ari

Photo :
  • 1479028

Setelah melayangkan gugatan cerai terhadap Inge Anugrah, Ari Wibowo kembali membuat pernyataan mengejutkan soal rumah tangganya yang sudah berada di ujung tanduk. Banyak orang yang menyayangkan keputusan Ari Wibowo menggucat cerai setelah 16 tahun. Namun terkini, Ari Wibowo mengatakan peluang rujuk dengan Inge Anugrah begitu terbuka. Menurut dia, jika suatu hari nanti dirinya tidak menemukan wanita yang bisa lebih menghargainya ketimbang Inge Anugrah, maka Ari Wibowo bersedia untuk kembali rujuk.

Baca selengkapnya di sini.

3. Begini Keadan Fadly Faisal Setelah Dikabarkan Putus dari Rebecca Klopper

Rebecca

Photo :
  • 1484129

Hubungan asmara Rebecca Klopper dan Fadly Faisal dikabarkan kandas menyusul kasus video syur yang beberapa waktu belakangan ini viral di media sosial. Sejak video tersebut diunggah, Rebecca Klopper masih belum kelihatan batang hidungnya, sementara Fadly muncul ke publik dalam rangka perilisan film terbarunya.  Hubungan keduanya dikabarkan putus karena Fadly belum lama ini membuat unggahan yang mengisyaratkan kegalauan hatinya. Terkait hubungan Fadly dan Rebecca, Haji Faisal mengaku tidak mencari tahu lebih dalam urusan percintaannya.

Baca selengkapnya di sini.

4. Kocak! Ekspresi Hotman Paris Ketemu Pacar Pertamanya di SMP: Aspri-aspri Saya Kalah

Hotman

Photo :
  • 1475713

Pengacara ternama Hotman Paris, membuat kehebohan karena unggahan di Instagram pribadinya. Pria yang akrab disapa Bang Hotman itu mengunggah video yang menampilkan pertemuan dirinya dengan seorang wanita yang ternyata adalah cinta sekaligus pacar pertamanya. Pertemuan itu terjadi secara tidak sengaja dalam sebuah acara adat. Baik Hotman maupun wanita tersebut tampak senang karena akhirnya mereka bisa kembali bertemu. Wanita itu tampak mengenakan kebaya berwarna hijau.

Baca selengkapnya di sini.

5. Bikin Salah Fokus, Celana Gisella Anastasia Melorot Saat Wawancara

Gisella

Photo :
  • 1465689

Pemilik nama Gisella Anastasia ini memang menjadi salah satu artis yang mempunyai hobi diving. Namun, baru-baru ini Gisel mendadak jadi perbincangan hangat ketika sedang berada di dermaga salah satu pantai di Gorontalo. Namun, ada satu pemandangan yang berhasil bikin warganet gagal fokus. Hal ini karena Gisel yang tampak sedang diwawancara dan tampak baju divingnya yang belum selesai dicopot. Sehingga celananya itu tampak melorot. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya