Rebecca Klopper Muncul Minta Maaf, Sikap Fadly Faisal Jadi Sorotan

Rebecca Klopper dan Fadly Faisal
Sumber :
  • Instagram

Jakarta – Fadly Faisal setia menemani sang kekasih, Rebecca Klopper saat menjalani konferensi pers kasus dugaan video syur berdurasi 47 detik. Diketahui, akhir-akhir ini media sosial diramaikan dengan viralnya video syur yang menampilkan pemeran wanita diduga mirip Rebecca Klopper.

Permintaan Maaf Karina aespa Usai Rumor Kencan Disorot Media Asing, Netizen Korea: Memalukan!

Pada saat konferensi pers berlangsung, Fadly duduk di samping Becca. Becca tidak membahas siapa pemeran wanita dalam video tersebut. Ia hanya menyampaikan permintaan maaf yang sudah tertulis dalam selembar kertas.

Rebecca

Photo :
  • 1486602
Karina aespa Bikin Pesan Permintaan Maaf Usai Rumor Kencan dengan Lee Jae Wook

Sesaat sebelum Becca menyampaikan permintaan maaf, Fadly terus memperhatikan kekasihnya. Fadly membelai tangan Becca sebagai tanda memberi dukungan. Selama Becca meminta maaf, Fadly memagang tangan kekasihnya itu.

Becca meminta maaf kepada beberapa pihak, mulai dari keluarga, masyarakat luas, kolega bisnis, dan keluarga Fadly Faisal. Untuk diketahui, keluarga Fadly juga jadi ikut terseret dan dimintai keterangan.

Pevita Pearce Akhirnya Bertemu 'Kembaran', Seorang Petugas Kebun Binatang yang Sempt Viral

"Termasuk juga Fadly Faisal dan keluarga yang turut menjadi korban dengan adanya berita tersebut," kata Rebecca Klopper di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 6 Juni 2023.

Becca juga menjelaskan bahwa dia sudah melaporkan dugaan kasus ini ke pihak kepolisian pada tanggal 22 Mei 2023. Becca menyerahkan ke pihak berwajib.

"Permasalahan ini sudah saya laporkan ke polisi di Bareskrim pada hari Senin tanggal 22 Mei 2023 untuk memperoleh penanganannya. Untuk itu saya menyerahkan segala sesuatu tentang ini kepada kepolisian," kata Becca.

Lebih lanjut, Becca berterima kasih kepada semua pihak khususnya penggemar karena telah setia mendampingi dan memberi dukungan serta menguatkan.

"Saya juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan keluarga, managemen, temen, klien, dan fans yang tetap memberi saya semangat. Saya mohon doa dari semua pihak agar saya selalu diberikan kekuatan dalam menghadapi permasalahan yang tengah saya hadapi. Sekian terima kasih," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya