Istri Vincent, Fifi Karamoy Jadi Saksi di Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki

Desta dan Natasha Rizki.
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Sidang cerai Desta dan Natasha Rizki kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Senin, 12 Juni 2023. Dalam sidang yang beragendakan mendengarkan keterangan saksi itu, baik Desta maupun Natasha tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.  

Mayat Bayi Ditemukan Terbungkus Kardus di Tanah Abang, Diduga Dibuang Sang Ayah.

Ditemui usai sidang, pengacara Natasha Rizki, Dolly Siregar menjelaskan bahwa ada dua orang saksi dihadirkan dalam sidang tersebut yang keduanya adalah dari pihak Desta. Sementara dari pihak Natasha tidak mendatangkan saksi.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

"Pemeriksaan saksi tadi ada dua orang saksi, dua-duanya dari Desta," kata Dolly Siregar.

Dolly merasa, dua saksi yang dihadirkan dari pihak Desta sudah cukup sehingga pihaknya tidak menghadirkan saksi dari Natasha Rizki.

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

"Karena kami rasa dua saksi sudah cukup dari pihak Desta," katanya.

Dua orang saksi yang dihadirkan itu adalah Fifi yang tak lain adalah istri dari Vincent Rompies. Seperti yang sudah diketahui, selama ini Desta bersahabat baik dengan Vincent dan Fifi. Kemudian, saksi kedua yang dihadirkan adalah kakak dari Natasha Rizki. 

"Yang satu Fifi teman Desta, yang satu Yessi kakaknya Caca (Natasha)," ucap Dolly.

Setelah sidang, Fifi langsung masuk ke dalam mobil dan pergi meninggalkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Awak media sudah berusaha menggali informasi dari Fifi, namun ia langsung masuk ke dalam mobil dan tidak menjawab pertanyaan awak media.

Istri Vincent, Fifi Karamoy hadir di sidang cerai Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Sebagai informasi, Desta dan Natasha Rizki resmi menikah pada tahun 2013 lalu. Keduanya saat ini sudah memiliki tiga orang anak. Desta dan Natasha memutuskan untuk cerai di usia pernikahan menginjak  10 tahun.

Selama ini hubungan pernikhan Desta dan Natasha jauh dari kabar miring. Mereka dikenal selalu kompak dan baik-baik saja. Maka dari itu, kabar Natasha digugat cerai Desta mengejutkan banyak pihak khususnya penggemar. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya