Pernah Diisukan Pacaran, Ini Kedekatan dr. Oky Pratama dengan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama
Sumber :
  • TikTok @beningsskincare_id

Jakarta – Sebelum dikabarkan resmi menikah dengan seorang wanita bule, dokter Oky Pratama sempat digosipkan memiliki hubungan dengan artis Nikita Mirzani. Seperti diketahui Nikita juga diketahui merupakan brand ambassador dari klinik kecantikan yang dimiliki oleh dokter Oky. 

Nyinyirin Putri Isnari yang Ngaku Bahagia Pasca Menikah, Ria Ricis Dihujat Netizen

Nikita Mirzani dan dokter Oky Pratama sebelumnya kerap terlihat mesra di hadapan publik. Sehingga banyak netizen yang mengira bahwa keduanya memiliki hubungan spesial dan lebih dari hanya sebagai rekan bisnis. 

Pernikahan dr. Oky Pratama dan Sarah

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
Udah Punya Pacar, Kapan Sule Nyusul Rizky Febian ke Pelaminan?

Dalam sejumlah video yang beredar di media sosial TikTok keduanya kerap tampil mesra bak pasangan kekasih. Akan tetapi, isu tersebut langsung terpatahkan setelah sang dokter mengumumkan bahwa dirinya akan menikah dengan seorang wanita bule yang diketahui bernama Sarah Maria

Kedekatan Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama

Pengakuan Putri Isnari, Kehidupannya Berubah Semenjak Dinikahi Anak Pengusaha Batubara

Melalui video yang diunggah oleh akun @beningsskincare_id di TikTok, tampak Nikita dan dokter Oky yang tengah berpelukan mesra. Kemesraan keduanya itu diambil saat keduanya tengah dalam acara ulang tahun klinik kecantikan dokter Oky yang ke-2. 

“2rd Anniversary Benings, Dr Oky Dansa Bareng NIKI,” tulis keterangan dalam unggahan @beningsskincare_id yang dikutip pada Senin, 12 Juni 2023. 

Selanjutnya, Niki dan Oky juga pernah terlihat mesra dengan saling berpegangan tangan saat menghadiri sebuah acara grand opening pembukaan klinik kecantikan di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Hal itu terlihat dari video yang diunggah di akun @nikitamirzanimawardi72 di TikTok. 

“Cuma Dr oky yg terbaik,” tulis Nikita. 

Nikita Mirzani dan dr. Oky Pratama

Photo :
  • TikTok @beningsskincare_id

Tak hanya itu, keduanya juga bahkan pernah kedapatan berciuman seperti video yang diunggah oleh akun @sekar_ananda27 di TikTok. Dalam video tersebut, Nikita dan Oky Pratama tampak sedang berciuman bibir, namun sang dokter mengenakan masker hitam di wajahnya. Selain itu, Nikita juga pernah mencium pipi dokter Oky saat rambutnya masih berwarna blonde. 

Sebagai informasi, saat ini dr. Oky Pratama dikabarkan telah resmi menikah dengan Sarah Maria yang merupakan wanita Bule asal Brasil. Keduanya diketahui melangsungkan ijab kabul pada Sabtu, 10 Juni 2023 lalu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya