Presiden Jokowi Puji Putri Ariani Saat Tampil di AGT 2023: Saya Pun Turut Bangga

Putri Ariani di America's Got Talent
Sumber :
  • America's Got Talent

JAKARTA – Nama Putri Ariani akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena tampil memukau dalam salah satu ajang pencarian bakat bergengsi tingkat dunia, America's Got Talent 2023 atau AGT yang diselenggarakan di Amerika Serikat. Dalam ajang itu, Putri membawakan lagu miliknya sendiri yang berjudul Loneliness sambil memainkan piano. 

Kata Jokowi soal 38 Negara Dukung Keanggotaan Indonesia di OECD

Penampilan Putri memikat hati dewan juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara. Bahkan, salah satu juri yakni Simon memberi Golden Buzzer, yang artinya ia memilih Putri Ariani untuk maju ke babak live show America's Got Talent tanpa harus audisi lanjutan.

Keberhasilan Putri mengharumkan nama bangsa di ajang pencarian bakat bergengsi dunia diapresiasi banyak pihak. Masyarakat Indonesia ikut bangga dengan torehan prestasi Putri. Tidak hanya masyarakat umum saja, sederet public figure juga memberi apresiasi.

Detik-detik Pria Nekat Hampiri Presiden Jokowi, Mengadu Nasib Usai Gaji 6 Tahun Ditahan Negara

Pada hari Senin, 12 Juni 2023, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga memberi pujian dan merasa bangga dengan Putri Ariani. Hal itu disampaikan Jokowi dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah video saat Putri tampil di atas panggung America's Got Talent.

Dari FTV, Chelsea Tilford Kini Terjun Sebagai Penyanyi

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Jokowi menyampaikan perasaan bangga kepada Putri karena telah memukau dunia dengan penampilannya di atas panggung America’s Got Talent 2023. 

"Beberapa hari ini nama penyanyi Indonesia Putri Ariani menjadi pembicaraan dan pemberitaan oleh talentanya yang memukau dunia lewat penampilan di panggung America’s Got Talent 2023. Saya pun turut bangga dan menikmati tayangan ulang penampilan Putri Ariani itu," tulis Presiden Joko Widodo dikutip VIVA.

Jokowi berharap, apa yang diraih Putri bisa menjadi inspirasi positif untuk semua orang bahwa mimpi bisa diraih dengan bekal ketekunan, kerja keras, dan kepercayaan atas kemampuan diri sendiri

"Memang, ini barulah babak awal dari perjalanan panjang Putri Ariani ke depan. Apa yang diraih Putri Ariani saat ini semoga memberi inspirasi dan semangat kepada semua orang bahwa semua impian dan cita-cita dapat diraih dengan ketekunan, kerja keras, serta kepercayaan atas kemampuan diri sendiri," tulis Jokowi.

"Selamat kepada Putri Ariani. Terbanglah semakin tinggi, meraih cita-cita, dan tetap mambawa nama Indonesia," tambah Jokowi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya