Sidang Cerai Desta dan Natasha Rizki Hanya Dihadiri Saksi, Putusan Disahkan Pekan Depan

Natasha Rizky dan Desta
Sumber :
  • Instagram @desta80s

JAKARTA – Rumah tangga Desta dan Natasha Rizki saat ini tengah berada di ujung tanduk. Proses perceraian keduanya sedang bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Seperti yang sudah diketahui, Desta yang mengajukan permohonan cerai tersebut.

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Sidang cerai Desta dan Natasha dengan agenda mendengarkan keterangan saksi digelar pada hari ini, Senin, 12 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dua orang saksi dihadirkan yakni kakak Natasha dan teman Desta. Baik Desta maupun Natasha sama-sama tidak hadir dan hanya diwakili oleh kuasa hukum masing-masing.

Desta dan Natasha Rizki.

Photo :
  • Instagram @desta80s
Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

"Tadi kami sempat ketemu, dia (Desta) sampaikan 'buat teman-teman wartawan makasih', sudah gitu saja. (Kenapa Desta tidak hadir) Sudah cukupkan karena dia sudah kasih kuasa ke kami," kata Hendra Siregar selaku Kuasa Hukum Desta saat ditemui usai sidang.

Sidang cerai Desta dan Natasha akan kembali digelar pekan depan tepatnya pada Senin, 19 Juni 2023 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang pekan depan adalah putusan. 

Akhirnya Bicara, Ria Ricis Tegaskan Tetap Mau Cerai dari Teuku Ryan

"Sidang minggu depan tanggal 19 Juni. Agendanya udah putusan," ucap Hendra.

Apakah Desta akan hadir dalam sidang putusan cerai itu? Saat ditanya, Hendra belum bisa memastikan apakah kliennya itu akan hadir atau tidak. Ia akan melakukan konfirmasi terlebih dahulu kepada Desta.

"Oh belum (belum tahu), kami belum konfirmasi," ucap Hendra.

Sebagai informasi, pada saat ditemui awak media beberapa waktu yang lalu, Desta menjelaskan bahwa hubungannya dengan Natasha tetap baik-baik saja meski mereka memutuskan cerai. Terbukti, keduanya bahkan baru-baru ini hadir dalam acara pernikahan sang sahabat, Enzy Storia. 

"Ya memang hubungan kita baik, masih berjalan baik aja, karena kita memang sepakat untuk bareng-bareng untuk anak-anak," ucap Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya