Beda Nagita Slavina, Sultan Andara Raffi Ahmad Doyan Belanja Ini

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Sumber :
  • IG @raffinagita1717

JAKARTA – Julukan Sultan Andara disematkan pada pasangan suami istri Raffi Ahmad dan Nagita Slavina lantaran harta kekayaan milik mereka yang fantastis. Meski bergelimang harta, rupanya cara belanja pasangan suami istri ini jauh berbeda, lho. Penasaran?

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini didapuk sebagai publik figur Tanah Air dengan harta kekayaan yang terbanyak. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Berkarier sejak masa mudanya, Raffi Ahmad sendiri mengaku selalu mementingkan penampilannya agar selalu terlihat menarik di mata publik.

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Hal ini membuat presenter kondang asal Bandung tersebut memilih kerap berbelanja sendiri kebutuhannya dalam pakaian dan aksesori.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi.
Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Bahkan, Raffi Ahmad membeberkan bahwa kebiasaannya berbelanja kerap terbawa saat sang istri juga sedang memilah pakaian.

"Iya lah, kan kalau misalnya cowok lihatin istri belanja, suka ikut gitu," ujar Raffi Ahmad dalam acara media bersama Shopee, di Jakarta, Senin 12 Juni 2023.

Lebih dalam, mantan kekasih Yuni Shara ini mengaku bahwa kebiasaan sang istri dan dirinya saat berbelanja jauh berbeda.

Dibanding Nagita Slavina, Raffi Ahmad memilih untuk sering belanja secara daring melalui e-commerce terpercaya sehingga bisa dilakukan di mana saja.

Raffi Ahmad.

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717

"Kalau Gigi (Nagita Slavina) sukanya (belanja sambil) jalan-jalan. Tapi, ternyata online itu lebih asyik. Everytime, everywhere," imbuh mantan kekasih Tyas Mirasih ini.

Kerap tampil modis, ternyata Raffi Ahmad tak pernah kelupaan untuk memilih berbagai kebutuhan pakaiannya mulai dari atas kepala hingga ujung kaki.

Tak neko-neko, Raffi Ahmad mengaku hanya membeli kebutuhan penting yang sesuai dengan gayanya yang rapi bak pria dewasa idealnya.

"Aku sih biasanya perintilan kayak kaus, baju, jaket, sepatu kebutuhan syuting. Nggak mau ribet sih," imbuhnya.

Nagita Slavina

Photo :
  • Tangkapan layar

Selain itu, Raffi Ahmad merasa bahwa berbelanja secara daring mempermudah pemilihan pakaian saat harus bekerja secara mendadak.

Pekerjaannya di dunia hiburan mengharuskannya tampil modis di berbagai program berbeda setiap harinya, termasuk untuk pakaian anak-anaknya sekali pun.

"Aku kan syuting sehari lima program, jadi suka ada request mintanya pakai baju kasual. Terus anak-anak, Cipung sama Rafathar lebih simpel kalau belanja online," jelas Raffi Ahmad.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya