Belum Resmi Cerai dari Virgoun, Inara Rusli Mau Beli Baju Dinas Seksi

Inara Rusli
Sumber :
  • IG @mommy_starla

Jakarta – Inara Rusli belakangan ini mendapat simpati setelah digugat cerai oleh Virgoun, karena sudah membongkar perselingkuhan sang suami dengan wanita lain. Dia juga terpaksa melepaskan cadar yang sudah menutupi wajahnya selama lima tahun untuk menghidupi ketiga anaknya. 

Beda Sikap Ria Ricis dan Teuku Ryan Memperlakukan Orang Tua, Pantesan Susah Rujuk

Namun, banyak warganet yang mengaku kecewa melihat sikap Inara Rusli di media sosial. Mereka menganggap bahwa wanita yang sedang menggugat cerai Virgoun itu mencari perhatian di media sosial lewat unggahan-unggahannya. 

Banyak warganet yang meluapkan kekecewaannya setelah melihat video Instagram Story Inara Rusli. Dalam video tersebut tampak dia sedang mengunjungi sebuah toko bersama temannya. Namun, toko tersebut adalah toko baju tidur atau yang biasa disebut baju dinas

Meski Teuku Ryan Upayakan Banyak Usaha Buat Rujuk, Ini yang Bikin Ria Ricis Mantap Cerai

Inara Rusli

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

"Mau nyari-nyari baju dinas, aku naksir sama ini," kata Inara Rusli sembari memperlihatkan sebuah dress seksi dengan tali spaghetti berwarna putih seperti yang dilansir VIVA dari akun TikTok @mawareha4ik pada Selasa, 12 Juni 2023.

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat

"Masalahnya mau pakai ke mana?," lanjutnya lagi sambil tertawa ngakak di depan kamera.

Hal ini tentu saja membuat banyak warganet yang merasa heran dengan maksud dari Inara Rusli tersebut. Apalagi, saat ini kasus perceraiannya dengan Virgoun masih berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Barat. 

Dia juga sempat mengaku sudah ditalak sebanyak tiga kali oleh Virgoun yang membuatnya tidak lagi bisa rujuk oleh ayah dari ketiga anak tersebut sebelum dirinya menikah dengan pria lain. 

Inara Rusli

Photo :
  • IG @mommy_starla

Menurut banyak warganet hal tersebut tidak pantas diucapkan oleh seorang wanita yang akan bercerai dan masih dalam masa iddah. Apalagi, Inara Rusli selama ini mempunyai imej religius sampai dijuluki sebagai bidadari surga. 

Dia mau kayak apa gimana..terserah dia...sakit banget kmrin pstix cuma dia yg rasa jadi mau dia apa terserah,” tulis salah seorang warganet. 

"Aku aja malu loh nunjuk2in baju kaya gitu yang buat dalaman perempuan, apalagi harus divideoin ke netizen begitu," tambah yang lain. 

"Lah kok malah ngundang gitu? Bukannya gue pikiran jorok ya. Dia up di sosmed otomatis banyak lawan jenis yang liat, kan dia dulu dikenal sempat syar'i," kata warganet. .

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya