Kim Sejeong Tanggapi Rumor Pergi Bareng Ahn Hyo Seop ke Jepang

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.
Sumber :
  • Soompi

KOREA – Aktris dan idol asal Korea Selatan, Kim Sejeong baru-baru ini dirumorkan bepergian ke Jepang bersama lawan mainnya dalam Business Proposal, Ahn Hyo Seop. Seperti diketahui, setelah mendapatkan pujian karena chemistry mereka saat syuting, keduanya jadi kerap dirumorkan memiliki hubungan.  

Heboh Member Day6 Pakai Batik Hingga Jaket Almamater ITB di Acara Album Fan Sign

Namun, Kim Sejeong membantah rumor tersebut dengan mengatakan sendiri melalui pernyataan yang dibuatnya di Weverse. Sejeong sendiri melakukan perjalanan ke Jepang diketahui setelah membagikan beberapa foto perjalanannya dengan para penggemar. 

Kim Sejeong.

Photo :
  • Soompi
Jepang Juara Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Sementara itu, aktor Ahn Hyo Seop juga membagikan foto, yang menimbulkan spekulasi dari penggemar bahwa ia juga ikut bepergian ke Jepang bersama Kim Sejeong. 

Tak lama setelah itu, Ahn Hyo Seop kemudian menghapus postingannya dan mengunggahnya kembali setelah menghapus beberapa foto. Hal itu yang membuat penggemar semakin yakin bahwa keduanya telah melakukan perjalanan bersama.

Terungkap, Kehidupan Sulit Park Sung Hoon di Masa Lalu Bikin Nyesek

Melalui siaran di Weverse Live-nya , Kim Sejeong menepis rumor tersebut dengan membantah spekulasi bahwa dirinya pergi ke Jepang bersama aktor Ahn Hyo Seop.

“Ada rumor bahwa Hyo Seop oppa dan aku pergi ke Jepang bersama? Mengapa saya pergi ke Jepang dengan oppa?” kata Kim Sejeong yang heran, dikutip dari Koreaboo pada Rabu, 14 Juni 2023. 

Sejeong pun menjelaskan bahwa ia tak pergi ke Jepang dengan Hyo Seop, melainkan dengan sahabat dan kakak laki-lakinya. Jadi, rumor yang beredar di luar menurutnya tidaklah benar. 

“Tahan, tahan – tepatnya, saya pergi dengan teman saya, sahabat saya, dan kakak laki-laki saya. Bip bip,” lanjutnya berbicara. 

Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop.

Photo :
  • Soompi

Hubungan keduanya di balik layar memang tampak cukup baik karena saling menunjukkan dukungan pada satu sama lain. Sehingga hal itu mungkin membuat banyak penggemar percaya bahwa keduanya memiliki hubungan lebih dari rekan kerja. 

Setelah itu banyak penggemar di media sosial Twitter yang mendukung bagaimana Sejeong menangani situasi tersebut secara langsung. Sementara yang lain, menunjukkan bahwa dia seharusnya tidak mengklarifikasi kehidupan pribadinya sejak awal, menganggap ini sebagai pengingat bahwa mereka harus menghormati batasan.

Terutama karena Sejeong harus mengatasi rumor selama siaran langsung ketika dia memiliki banyak hal menarik lainnya untuk dibicarakan dengan penggemar, seperti musim kedua Uncanny Counter yang akan datang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya