Anaknya Genit Lihat Cowok Bening, Siti Badriah: Jangan Kayak Mami Dong

Siti Badriah, Krisjiana Baharudin dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @sitibadriahh

JAKARTA – Penyanyi Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Xarena Zenata Denallie Baharudin. Tahun ini ia sudah berusia satu tahun.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground

Putrinya yang lahir pada 18 Maret 2022 itu sudah bisa berjalan meski belum begitu lancar. Ada momen lucu ketika Xarena diajak ke mal. 

Dalam sebuah unggahan video yang di unggah di akun TikTok @krissiti911, anaknya itu genit lihat cowok tampan mengenakan kopiah. Xarena langsung menghampiri cowok tersebut dan berniat bersalaman.

Tragedi DBD, Kisah Meninggalnya Seorang Anak di Lampung

Anak Siti Badriah

Photo :
  • TikTok @krissiti911

“Bisa-bisanya ada laki bening lewat langsung dikejar,” keterangan dalam video tersebut, dikutip VIVA Rabu, 14 Juni 2023.

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

“Ya Allah genitnya nih anak,” kata Krisjiana.

Ketika Xarena ngajak salaman, cowok yang terlihat lebih dewasa darinya itu kebingunan. Sang ayah pun meminta anaknya untuk tidak mengejar-ngejar cowok tersebut.

“Udah kakaknya bingung,” ucap ayah Xarena.

“Udah, udah. Udah sayang,” kata Siti Badriah.

Anak Siti Badriah

Photo :
  • TikTok @krissiti911

Sibad, sapaan akrab Siti Badriah pun heran dengan kelakuan anaknya itu. Ia meminta sang anak untuk tidak meniru kelakuannya.

“Kamu kayak mami sih ah. Jangan kayak mami dong,” timpal Sibad.

Xarena pun nangis teriak ketika tidak bisa bersalaman dengan cowok tersebut. Video yang di unggah pada Mare itu pun hingga kini sudah ditonton lebih dari 10 juta dan mendapat beragam komentar dari netizen. 

“Xarendul pinter nyari yang soleh,” komentar netizen.

“Masih kecil udah pinter milih jodoh,” ungkap netizen.

“Masya Allah… tabarakallah… Xarendul mirip maminya ye. Pinter banget dah. Mata emang gak salah ye neng. Emang kudu liat yang cakep-cakep,” komentar netizen yang lain.  

Kemudian dalam sebuah wawancara dengan wartawan, suami Sibad itu kembali menjelaskan dengan kejadian tersebut. Nampak si anak tak mau ayahnya menceritakan kembali momen tersebut.

Meski begitu, Xarena malah menambahkan sebuah kata disaat bertemu dengan cowok tersebut dan bilang ‘hai’. Wartawan pun menirukan Xarena yang ngomong ‘hai’ sambil tertawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya