Jokowi Datang Ke Konser GIGI, Dewa Budjana Todong Tanda Tangan, Armand Maulana Minta Selfie

GIGI
Sumber :
  • IG @gigibandofficial

JAKARTA – Sabtu 17 Juni 2023, band GIGI menggelar konser yang bertajuk The Best of GIGI Road to 30th Anniversary. Menariknya dalam konser yang digelar di Hall Basket Senayan Jakarta, sosok Presiden RI Joko Widodo hadir bersama dengan istrinya Iriana Jokowi.

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Dalam video yang diunggah di akun media sosial terlihat Jokowi datang menggunakan t-shirt hitam dan celana warna senada. Sementara itu, Iriana Jokowi terlihat menggunakan blouse berwarna putih dan celana hitam yang dipadu padankan dengan hijab berwarna nude. Scroll lebih lanjut.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @Indonesia Baik, Iriana Jokowi nampak begitu menikmati konser saat Armand Maulana CS membawakan lagu Terbang. Iriana bahkan sempat ikut bertepuk tangan dan menggoyangkan badan meski duduk. Beberapa kali terlihat Iriana Jokowi mengoyangkan badan dan kepalanya mengikuti irama lagu Terbang. Sementara itu, Jokowi nampak serius dan sesekali tertangkap kamera bertepuk tangan dan menganggukkan kepalanya dan ikut bernyanyi.

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Sementara itu, dalam video lainnya yang diunggah di akun TikTok @Travel and Taste, terlihat Dewa Budjana, Armand Maulana dan kawan-kawannya sempat berjalan ke arah tempat duduk Jokowi dan Iriana. Semua member band terlihat menyalami Jokowi dan Iriana. Namun saat selesai, Dewa Budjana yang datang sambil membawa gitarnya sempat meminta tanda tangan Jokowi di alat musiknya itu.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

"Minta tanda tangan," kata Armand Maulana

Jokowi kemudian langsung menandatangani gitar milik Dewa Budjana itu. Tak mau kalah, Armand Maulana langsung mengeluarkan ponsel miliknya dan langsung mengangkat ponselnya untuk berfoto dengan orang nomor satu di republik ini. 

Armand Maulana.

Photo :
  • Instagram/armandmaulana04

"1..2..1...2..," kata Armand Maulana menandakan dirinya akan mengambil foto bersama dengan Jokowi dan Iriana.

Tak hanya itu saja, dalam video lainnya yang ramai dilihat di TikTok, Armand Maulana juga sempat menyinggung bahwa konser GIGI kali ini cukup berbeda dengan konser Ari Lasso dan Dewa 19.

"Spesialnya konser ini ditonton sama bapak kepala negara. Beda sama Ari Lasso, Dewa 19," kata Armand.

Sontak saja Jokowi langsung melambaikan tangan ke arah band GIGI dan penonton yang hadir. Suami dari Dewi Gita ini juga sempat mengucapkan rasa terima kasihnya lantaran Jokowi dan istri yang hadir di konser bandnya itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya