Digugat Cerai Lady Nayoan, Rendy Kjaernett Minta Maaf ke Anak

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

JAKARTA – Aktor Rendy Kjaernett meminta maaf kepada buah hatinya. Permintaan maaf itu diunggah langsung oleh Rendy ke Instagram story pribadinya pada hari Selasa, 11 Juli 2023. Rendy mengunggah foto yang memperlihatkan buah hatinya tengah tertidur.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Melalui keterangan dalam unggahannya itu, Rendy mengungkapkan permintaan maaf kepada anak-anaknya tersebut. Sebagai seorang ayah, Rendy paham bahwa dirinya telah melakukan sebuah kesalahan. Scroll lebih lanjut ya.

"Maafin papa ya. Aku telah menghancurkan kebahagiaan kalian," tulis Rendy Kjaernett dikutip VIVA, Selasa, 11 Juli 2023.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Setelah meminta maaf, Rendy berjanji akan memperbaiki semua hal yang terjadi khususnya tentang hubungan dirinya dengan Lady Nayoan.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Tapi aku berjanji akan memperbaiki ini selamanya untuk kalian. Terutama (kepada) ibu kalian. Saya akan memperbaikinya," tulisnya.

Sebagai informasi, Lady Nayoan saat ini sudah menggugat Rendy Kjaernett. Gugatan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Bekasi pada hari Senin, 10 Juli 2023. Berkas gugatan itu dimasukkan Lady Nayoan melalui kuasa hukumnya, dan terdaftar dengan nomor perkara 314/pdt.G/2023/PN. Bks.

Selain mengajukan gugatan cerai, Lady juga mengajukan permohanan lain yakni hak asuh anak. Diketahui, selama pernikahan berjalan, Lady dan Rendy dikaruniai tiga orang anak.

Rendy Kjaernett

Photo :
  • IG @rendykjaernett1

"Perceraian dan hak asuh anak," kata Ranto Indra Karta selaku Humas Pengadilan Negeri Bekasi dikutip VIVA dari tayangan di channel YouTube.

Setelah mengajukan gugatan cerai, agenda selanjutnya adalah sidang cerai perdana yang akan digelar pekan depan Selasa, 18 Juli 2023. 

"Sidang pertama hari selasa tanggal 18 Juli 2023. Oh nanti itu belum, nanti (pembahasan soal alasan gugat cerai). Nanti sidang pertama saja 18 Juli 2023," ucap Ranto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya