Marcelino Lefrandt Buka Suara Terkait Putus Hubungan dengan Violenzia

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette
Sumber :
  • IG @marcelinefrandt

Jakarta – Aktor Marcelino Lefrandt akhirnya buka suara terkait dengan hubungannya yang telah kandas dengan Violenzia Jeanette. Seperti diketahui, hubungan asmara keduanya dikabarkan telah putus pada beberapa waktu lalu. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Kabar tersebut diketahui saat Violenzia Jeanette mengungkapnya pertama kali melalui saat berbincang bersama sahabatnya, Fuji. Vio, panggilan akrabnya mengaku sudah putus dan sedang tak memiliki pasangan

Marcelino Lefrandt dan Violenzia Jeanette

Photo :
  • IG @violenziajean
So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

“Ya aku udah putus, putus baik-baik,” ungkap Vio yang dikutip dari YouTube Fuji an pada Selasa, 11 Juli 2023.

Sementara itu, Marcelino Lefrandt mengungkapkan alasannya putus dengan Vio yang diketahui karena perbedaan visi dan misi di antara mereka berdua. Keduanya sejak awal juga mengaku menjalani hubungan dengan santai dan siap jika memang harus berpisah. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

“Jadi visi dan misi kita in the end ketahuan bahwa gak sejalan, jadi balik lagi kita kembali waktu dulu kita ngomong di podcast manapun bahwa kita sekarang nih masuk ke fase pacaran,” ungkap Marcel di program TV yang dibawakan Feni Rose

“Kita mau happy, mau reaching goal belajar, jadi kalau seandainya memang jodoh ya kita teruskan, kalau gak yaudah kita siap untuk putus dan ternyata (putus),” sambungnya. 

Kendati demikian, Marcelino Lefrandt tentu sempat merasa sedih dan masih memiliki rasa terhadap mantan kekasihnya itu. Akan tetapi, dirinya harus realistis dan berpikir secara logis untuk kebaikan masing-masing dari mereka. 

“(sedih) pasti ada lah karena kan rasa itu gak bisa diboongin dan pada saat kita sampe ke kata putus itu pun aku masih ada rasa itu. Tapi mau gak mau harus realistis dan logika yang berjalan,” ungkapnya lagi. 

Sebelumnya, Vio mengaku bahwa ia dan Marcel putus secara baik-baik setelah beberapa bulan menjalin hubungan. Ibu tiga anak itu mengungkap bahwa mereka memang sudah tidak bisa lagi bersama sebagai sepasang kekasih. 

“Ya aku udah putus, putus baik-baik,” kata Vio. 

Violenzia Jeanette dan Marcellino Lefrandt

Photo :
  • Intagram @violenziajean

Namun, dirinya menegaskan bahwa hubungan yang kandas dengan Marcel bukan dikarenakan perbedaan agama. Akan tetapi, memang karena visi misi keduanya yang berbeda dan tak sejalan dalam hal kehidupan. 

“Bukan karena perbedaan agama ya catet!” tegas Vio. 

“Sebenarnya bukan salah siapa-siapa tapi memang beda visi dan misi di kehidupan. Aku bukan di umurnya lagi untuk menahan sesuatu yang menurut aku udah gak bakal mungkin,” pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya