Punya Bukti Dugaan Pelecehan Seksual, Pinkan Mambo Disebut Masih Tak Percaya Pada Anaknya

Pinkan Mambo
Sumber :
  • Instagram @pinkan_mambo

JAKARTA – Putri pertama Pinkan Mambo diketahui tengah menjadi sorotan publik setelah mengungkap dugaan tindakan pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya. Dugaan pelecehan seksual itu kata putri Pinkan Mambo pertama kali terjadi pada tahun 2018 lalu saat dirinya berusia 12 tahun.

Kisah Wanita di Mataram, Korban Pelecehan Seksual Justru Dijerat UU ITE

Tak sampai disitu, pelecehan seksual itu terus berlangsung hingga tahun 2021 lalu. Namun sayangnya insiden dugaan pelecehan seksual itu tidak digubris Pinkan Mambo. Penyanyi tersebut disebut-sebut tidak membela putrinya itu.

Bahkan diungkap putri Pinkan Mambo dirinya sempat memberikan bukti foto kepada ibunya. Namun tidak dipercayai oleh ibunya. 

Viral Aksi Begal Payudara Siswi SMP di Bogor, Pelaku Diduga ODGJ

"Kenapa sih apa yang bikin mami enggak percaya sama aku. Padahal aku punya bukti foto yang dimana cukup jelas. Foto kejadiannya tapi enggak terlalu," kata putri Pinkan Mambo dalam potongan video di podcast Denny Sumargo.

Lebih lanjut diungkap putri Pinkan Mambo bahwa foto itu diambil saat dia sedang duduk di sofa. Sementara suami Pinkan Mambo itu tengah duduk di lantai sambil menonton tv. Saat itu, ayah tirinya sempat menaruh tangannya di pahanya. 

Lecehkan Istri Pasien, Oknum Dokter di Palembang Jadi Tersangka

"Sempat cuma sekali karena di situ aku merasa kesempatan. Waktu itu dia lagi duduk di lantai aku duduk di sofa. Jadi posisinya dia ngadep tv, aku di atas (di sofa), dia tangannya tiba-tiba melebarkan dan kayak megang paha aku, aku sempat foto karena dia lagi nonton tv. aku foto tapi tangannya tambah ke atas, lebih mendekati ke area bawah aku," ungkapnya.

Putri Pinkan Mambo itu berinisiatif untuk mengambil foto itu sebagai bukti. Setelah dirinya berkonsultasi dengan temannya. Bukti inilah yang digunakan putri Pinkan Mambo untuk memperkuat posisinya sebagai korban di depan hukum. 

"Di situ aku sempetin foto karena sebelumnya udah kejadian dan aku bilang ke teman aku, dan temen aku bilang 'coba kamu berusaha untuk punya bukti, ambil bukti' dan aku lihat itu kesempatan bagus dan aku fotoin dan menurut aku itu udah cukup jelas untuk aku. Aku bawa bukti itu (ke pengadilan). Aku enggak tau deh (bukti itu menguatkan atau tidak)," kata dia.

Sementara itu, dirinya tidak tahu berapa lama ayah tirinya itu mendapat hukuman penjara atas perilaku dugaan pelecehan seksual yang dilakukan terhadapnya.

"Iya (dia divonis bersalah). Terakhir yang aku liat kalau enggak salah di pasal ,10 tahun. (berdasarkan vonis hakim) aku enggak tahu, (yang aku tau) dia di penjara," ungkap Putri Pinkan Mambo. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya