Reza Artamevia Pilih Treatment Ini untuk Jaga Kecantikannya

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVA/Trisya Frida

Jakarta – Sebagai seorang performer dan penyanyi di dunia hiburan Tanah Air, Reza Artamevia harus selalu menjaga penampilannya baik itu wajah maupun tubuhnya. Hal yang dilakukan Reza untuk menjaga penampilan adalah dengan melakukan perawatan

Kondisi Kesehatan Jhonny Iskandar Sebelum Meninggal hingga Pernah Mati Suri

Salah satu perawatan yang dilakukan Reza Artamevia untuk wajahnya adalah melakukan prosedur treatment  EndoliftX. Treatment ini menggunakan sistem FF (Fiber to Fiber) dengan serat optik mikro yang dimasukkan di bawah kulit tanpa sayatan dan operasi. Prosedur EndoliftX ini menghancurkan lemak di beberapa area wajah seperti jowl, double chin, dan smile lines.

Reza Artamevia

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida
Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

“Perasaan saya excited banget karena memang ya saya seneng banget lah namanya juga treatment ya kita kan perempuan, sebenernya sih bukan hanya kaum wanita semua orang pasti ingin menjaga kebugaran (wajah),” ungkap Reza Artamevia dalam demonstrasi “Endolift” di klinik kecantikan MedikPro Kemang, Jakarta Selatan pada Kamis, 10 Agustus 2023. 

“Terus secara estetika juga karena saya seorang performer, penyanyi yang selalu harus tampil prima dan saya pribadi pun seneng untuk tampil prima, jadi insyaAllah saya siap dan excited,” sambungnya. 

Bingung Pilih Skincare Lokal atau Luar? Begini Saran Dokter

Reza Artamevia lakukan treatment EndoliftX di MedikPro

Photo :
  • VIVA/Trisya Frida

Pelantun lagu Berharap Tak Berpisah ini sendiri melakukan treatment EndoliftX di bagian wajah, double chin dan lehernya. Ini adalah pertama kalinya Reza melakukan treatment facelify pada wajahnya. 

Meskipun sudah merasa percaya diri dan bersyukur dengan wajahnya yang sekarang, namun ibunda Aaliyah Massaid ini mengaku mengapa tidak melakukan treatment yang tujuannya untuk menjaga penampilan menjadi lebih baik. 

Apalagi, treatment yang dilakukannya ini tidak memerlukan operasi bedah karena menggunakan prosedur EndoliftX. Penyembuhannya juga tidak membutuhkan waktu yang lama. Sehingga diakui Reza bahwa dirinya sangat bersemangat dan senang melakukan treatment ini. 

“(Pede) alhamdulillah saya sih pede-pede aja selama ini, tapi kenapa tidak gitu kalo misalnya ada treatment yang bisa membuat kita tuh lebih awet muda, tapi dengan proses yang tidak terlalu lama terus masa penyembuhannya juga tidak terlalu lama dan juga tanpa sayatan jadi mengapa tidak dan saya sangat senang,” tandas Reza. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya