Soal Nambah Momongan, Jeje Govinda Tegaskan Hal Ini

Jeje Govinda dan Syahnaz Sadiqah
Sumber :
  • IG @ritchieismail

JAKARTA – Suami Syahnaz Sadiqah, Ritchie Ismail atau yang akrab dengan nama Jeje Govinda belum lama ini mencuri perhatian karena unggahan di Instagram pribadinya. Jeje mengunggah foto yang menampilkan kebersamaanya dengan sang istri, Syahnaz dan kedua buah hati.

Kondisi Terkini Syahnaz Sadiqah Usai Dilarikan ke RS karena DBD

Dalam foto keluarga itu, mereka kompak mengenakan busana berwarna sendasa yakni cokelat muda. Rona bahagia tampak jelas dari raut wajah keluarga Jeje dan Syahnaz.

Tidak hanya fotonya saja, caption yang ditulis Jeje dalam unggahan tersebut juga menyedot atensi publik hingga ramai diperbincangkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Dilarikan ke RS karena DBD, Syahnaz Sadiqah Ungkap Suhu Tubuhnya Naik Tiba-tiba

Pasalnya, Jeje memberi kode keras jika dirinya dan Syahnaz ingin menambah anak.

Syahnaz Sadiqah Dilarikan ke RS karena DBD

"Sepertinya harus nambah 1 anak lagi ya biar foto nya lebih rame. *kode keras," tulis Jeje Govinda dikutip VIVA, Rabu, 30 Agustus 2023.

Terkait unggahan tersebut, Jeje akhirnya angkat bicara dan memberi penjelasan. Tidak hanya sekedar caption saja, keinginan Jeje dan Syahnaz untuk nambah momongan memang benar adanya. Ia mengaku harus nambah anak.

"Mau dong harus (nambah momongan)," kata Jeje Govinda dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi.

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.

Photo :
  • Instagram @syahnazs.

Sebagai informasi, Syahnaz dan Jeje resmi menikah pada tahun 2018 lalu. Beberapa tahun kemudian tepatnya pada Januari 2022, Syahnaz dan Jeje dikaruniai sepasang anak kembar laki-laki dan perempuan.

Rumah tangga Jeje dan Syahnaz sempat ditimpa isu perselingkuhan. Syahnaz dikabarkan selingkuh dengan aktor Rendy Kjaernett.

Diketahui, Rendy juga sudah memiliki istri yakni Lady Nayoan. Namun, saat ini Jeje dan Syahnaz sudah berhasil melewati masalah itu, pernikahan keduanya kembali harmonis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya