Aktor Kim Dong Wook Akan Segera Menikah dengan Pacar Non-Selebriti

Kim Dong Wook
Sumber :
  • Koreaboo

Korea – Kabar bahagia datang dari aktor Kim Dong Wook yang dikabarkan akan segera menikah. Pada tanggal 30 Agustus ini, YTN melaporkan bahwa aktor Kim Dong Wook akan menggelar upacara pernikahan dengan pacar non-selebritinya pada musim dingin ini.

Hubungan Makin Dekat, Anwar Fuady Cerita Sang Calon Istri Kerap Kirim Makanan

Menanggapi laporan tersebut, agensi Kim Dong Wook, KEYEAST pun secara cepat merilis pernyataan resmi. Mereka membenarkan bahwa sang aktor memang benar akan menikah di musim dingin dengan kekasih yang berasal dari kalangan non-selebriti. 

Kim Dong Wook

Photo :
  • Soompi
Resmi Cerai dari Teuku Ryan, Kapan Ria Ricis Boleh Nikah Lagi?

“Halo. Ini dari KEYEAST. Aktor Kim Dong Wook akan menikah pada musim dingin mendatang. Calon pengantin perempuan adalah seorang non-selebriti dengan kecantikan luar biasa, dan keduanya telah melanjutkan hubungan tulus mereka berdasarkan kepercayaan dan iman, dan segera akan membawa [hubungan mereka] menjadi kenyataan dengan pernikahan yang indah,” tulis KEYEAST yang dikutip dari Soompi pada Rabu, 30 Agustus 2023. 

Pihak agensi juga memberitahukan bahwa upacara pernikahan Kim Dong Wook akan digelar secara privat mengingat pasangannya yang memang bukan seorang selebriti. Sehingga pihaknya meminta penggemar dan publik memahami akan hal itu. 

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Kim Dong Wook

Photo :
  • Koreaboo

“Mengingat calon istri non-selebriti dan keluarganya, upacara pernikahan akan diadakan secara pribadi di suatu tempat di Seoul. Kami meminta pengertian Anda karena kami tidak dapat mengungkapkan tanggal dan lokasi yang tepat,” lanjutnya. 

Kemudian, KEYEAST mengucapkan rasa terima kasihnya kepada penggemar dan publik yang telah mendukung sang aktor yang akan segera melepas masa lajangnya. 

“Kami sangat berterima kasih kepada banyak orang yang selalu mendukung dan mencintai aktor Kim Dong Wook, dan kami akan berterima kasih jika Anda dapat mengirimkan pesan ucapan selamat yang hangat kepada Kim Dong Wook, yang berada di titik awal perjalanan baru. Untuk membalas cinta yang dikirimkan padanya, Kim Dong Wook akan melakukan yang terbaik sebagai aktor untuk menunjukkan aktivitas yang lebih baik di masa depan. Terima kasih,” tutupnya. 

Sebagai informasi, Dong Wook sendiri merupakan pria kelahiran tahun 1983 dan melakukan debutnya pada tahun 2004 silam dengan film A Crimson Mark. Selanjutnya, aktor ini membintangi berbagai drama seperti Coffee Prince, Unstoppable Marriage, Maids,"dan Find Me in Your Memory, serta film seperti National Representative dan seri Along with the Gods. Baru-baru ini, Dong Wook menunjukkan spektrum aktingnya yang luas melalui My Perfect Strange  di KBS2 dan Delightfully Deceitful di tvN.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya