Ridwan Kamil Lepas Putri Tercinta Kuliah ke Inggris, Atalia Temani di Minggu-minggu Awal

Momen Ridwan Kamil dan Atalia melepas Zara kuliah ke luar negeri.
Sumber :
  • Instagram @ataliapr

VIVA Showbiz  – Putri dari Ridwan Kamil dengan Atalia Praratya, Camillia Laetitia Azzahra atau yang akrab dengan nama Zara saat ini telah resmi melanjutkan pendidikan kuliahnya ke Inggris. Atalia mengunggah momen berupa foto dan video ketika Zara meminta izin pada keluarga sebelum berangkat.

Diskusi dengan Pebisnis di London, Airlangga Pastikan Stabilitas Ekonomi RI Usai Pemilu 

Dalam foto yang diunggah ke Instagram itu, Zara tampak berpelukan dengan keluarga terdekatnya, salah satunya adalah sang ayah, Ridwan Kamil. Pria yang akrab disapa Kang Emil itu tampak memeluk dan mencium kepala anak perempuan tercintanya tersebut.

Sebagai seorang ibu, Atalia mengaku berat saat mau ditinggal Zara untuk kuliah ke Inggris. Ia merasa ingin terus menerus memeluk buah hatinya itu.

Menko Airlangga Minta Inggris Berkeadilan dalam Penerapan Sertifikasi Berkelanjutan Palm Oil

"Berat banget mau ditinggal zara, ya Allah.. Jadi pengen peluk2 terusss," tulis Atalia Praratya dikutip VIVA, Jumat, 15 September 2023.

RI Siapkan Gugatan ke Airbus Atas Dugaan Kasus Suap Pembelian Pesawat

Meski berat melepas, namun Atalia memberi dukungan penuh kepada putrinya tersebut. Ia juga meminta doa terbaik kepada warganet untuk Zara yang akan menimba ilmu di Inggris. Atalia bergarap, segala kemudahan dan kebaikan selalu menyertai Zara.

"Mohon doa ya akang teteh, Zara akan segera memulai petualangannya mencari ilmu.. Semoga dilancarkan, dimudahkan dan sukses mencapai cita2 dunia akheratnya yaa.. Aamiin," tulis Atalia.

Sebagai seorang ibu, Atalia tampaknya tidak akan melepas Zara dengan cepat. Ia mengaku akan menemani Zara selama beberapa pekan pertama. 

"Izin, mamah iya akan menemani zara di minggu2 pertamanya.. Nitip arka dan papapnya arka yaa," tulis Atalia.

Tidak berhenti sampai di situ, dalam video tersebut juga tampak teman-teman Zara mengantar sampai bandara. Suasana perpisahan tampak begitu haru.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya