Nikita Mirzani Tegas Tolak Bawa Pulang Lolly, Ini Alasannya

Nikita Mirzani
Sumber :
  • IG @nikitamirzanimawardi_172

JAKARTA – Nikita Mirzani baru-baru ini mencurahkan hatinya melalui unggahan Instagram pribadinya. Dalam curahan hatinya kepada mendiang ibunya, Nikita Mirzani mengungkap bagaimana kehidupannya yang semakin sulit.

Polisi Bakal Periksa Operator Bus Kecelakaan Maut di Subang

"Mama lihat deh anak perempuanmu semata wayang, dia sudah tumbuh menjadi seorang yang dewasa bahkan hampir menua. Maksud aku bukan berarti benar-benar tua ya. Tapi di usiaku yang sekarang, rasanya udah gak pantas buat ngerengek perihal hidup yang gak sesuai dengan harapan," tulis Nikita Mirzani dalam instagramnya.

Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_172
Diisukan Tewas Diterkam Harimau, Ternyata Wanita Lansia di Madina Dibunuh Kekasihnya

Dalam curahan hatinya, di akun instagramnya, salah satu netizen sempat menyinggung putri, Laura Meizani Nasseru Asry atau Lolly. Netizen itu meminta agar Nikita Mirzani memaafkan putrinya dan menjemput putrinya itu.

"Bikin anakmu bisa merindukanmu juga @nikitamirzanimawardi_172, sebagai mana ibu mu dulu memperlakukan mu dengan baik. Maafkan anakmu, dia msh butuh bimbingan dan perlindunganmu. Anakmu juga pasti rindu kamu, tapi kalau kamu masih dalam keadaan marah, anakmu juga pasti takut pulang," tulisnya.

Hasil Sementara Olah TKP Bus Rombongan SMK Depok Terguling di Ciater, Polisi: Tak Ada Jejak Rem

Komentar tersebut langsung dibalas oleh Nikita Mirzani. Dia mengungkap bahwa Lolly takut pulang ke Indonesia lantaran sudah terlalu banyak kebohongan yang dilakukannya.

"Dia takut pulang bukan karena saya marah. Dia takut pulang karena sudah banyak melakukan kebohongan yang kalian juga nontonin. Saya sudah memaafkan. Apa yang sudah dipilih itu yang harus dijalanin. Paham ya mba," ujarnya.

Sebelumnya, Lolly dikabarkan tengah ditahan oleh kepolisian di London, Inggris. Kabar ini pertama kali diungkap Nikita Mirzani melalui unggahannya di akun media sosialnya pada Selasa malam 26 September 2023.

Dari chat yang diunggah oleh Nikita Mirzani diketahui pula bahwa Loly telah diusir dari rumah Mami Eda. Seperti diketahui beberapa waktu belakangan, Lolly memilih untuk tinggal menumpang di rumah Mami Eda selama bersekolah di sana. Tak hanya itu saja, Lolly juga disebut ditahan oleh pihak kepolisian London.

Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Photo :
  • Instagram @1aurabd

"LOLY lagi di kantor polisi kamu kasih tau maminya. Dia ditahan di kantor polisi London," demikian pesan chat tersebut.

Terkait kabar penahanan Loly di London ini juga membuatnya menyoroti Mami Eda. Menurutnya, Mami Eda orang yang harus bertanggung jawab.

"Sampai itu anak jadi ilang arah dan suruh itu keluarga kera sih Juliana dan anaknya eda tanggung jawab karena udah bikin itu anak rusak," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya