Raffi Ahmad Ungkap Tarif Endorse, Boy William: Pantesan Lo Kaya

Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

JAKARTA – Raffi Ahmad hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Boy William, BW. Dalam konten YouTube itu,  Raffi dan Boy bergantian memberi pertanyaan dan jawaban. Salah satu yang ditanyakan Boy adalah berapa tarif endorese Raffi Ahmad di Instagram.

Motif TikToker Galih Loss Buat Konten Penistaan Agama Terkuak, Ternyata Buat Cari Endorse

Saat mendapat pertanyaan seperti itu, Raffi menjawab dengan menjelaskan bahwa harga endorse dirinya berbeda-beda tergantung konten yang akan diunggah, seperti misalnya foto atau video. Jika dipukul rata, Raffi mengungkap tarif endorse-nya sampai ratusan juta rupiah.

"Berapa sekali ng-endorse Raffi Ahmad di Instagram, satu posting?" tanya Boy William dikutip VIVA, Selasa, 17 Oktober 2023.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Tergantung kontennya juga sih ada foto ada video, dan lain-lain," jawab Raffi. 

"Ya pokoknya ratusan (juta) lah," jawah Raffi menambahkan.

Tarif Bus Transjakarta Rp3.500 Rute Kalideres-Bandara Soetta Berlaku 1 Mei 2024

Mendengar nominal itu, Boy William merasa terkejut. Boy mengatakan tak heran jika Raffi Ahmad kaya raya, mengingat tarif endorse-nya pun sangat tinggi.

"Pantesan lo kaya ya," kata Boy. 

"Ya lumayan," respons Raffi lalu kemudia keduanya tertawa.

Sebagai informasi, tidak hanya dari endorse, Raffi juga memiliki sumber penghasilan dari yang lain seperti dari profesinya sebagai presenter ternama, bisnis, brand ambassador, dan yang lainnya. 

Boy juga menanyakan pertanyaan lain yakni apakah Raffi akan tetap produktif sampai tua atau akan pensiun dini. Mendapat pertanyaan seperti itu, Raffi mengaku akan tetap produktif sampai tua dan tidak akan pensiun dini.

"Pensiun dini atau produktif sampai tua?," tanya Boy.

"Produktif sampai tua," jawab Raffi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya