Dikabarkan Sudah Nikah Siri, Dinar Candy Minta Dipanggil Mama oleh Anak-Anak Koh Apex

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA Showbiz – Ayu Soraya telah mengonfirmasi bahwa suaminya, Koh Apex, telah menikah siri dengan Dinar Candy sekitar bulan Agustus lalu.

Di Luar Singa di Rumah Kayak Kucing, Begini Momen Onadio Leonardo Manja-manja ke Istri

Sebagai istri sah, Ayu Soraya lantas menggugat cerai suaminya tetapi ia justru mendapatkan ancaman akan dimiskinkan dan dipisahkan dari anak-anak jika berani menceraikan suaminya itu.

Ayu Soraya juga semakin kesal karena anak bungsunya diajarkan untuk memanggil Dinar Candy dengan sebutan Mama. Padahal Ayu Soraya sendiri masih berstatus sebagai istri sah Koh Apex.

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Menurut Ayu Soraya, Koh Apex mulai suka mengajak anak-anaknya video call dengan Dinar Candy. Yuk simak artikel selengkapnya berikut ini.

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy
Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Di situ lah sang DJ terhubung dengan anak-anak Koh Apex dan mulai dekat dengan mereka.

Dinar Candy bahkan minta dipanggil Mama dan mengajak anak Ayu Soraya main ke Jakarta.

"(Anak) yang kecil sudah ngomong sama Dinar, sudah video call. Anak aku bilang 'tante itu ngomong, kamu lucu deh, mau ngga kamu main ke Jakarta?'" kata Ayu Soraya dalam konferensi pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 3 November 2023.

Dj Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram/Dinar Candy

Ayu Soraya semakin terkejut ketika anaknya tiba-tiba meminta mama baru. Ia bahkan menyebut nama Dinar Candy secara gamblang di hadapan ibunya.

"Pas pulang anak aku ngomong 'Ma, adik mau mama baru dong.' Aku jawab, 'siapa mama baru?' Disebut lah namanya (Dinar Candy). Iya, mama baru katanya, 'ini mama baru,'" ungkap Ayu Soraya.

Ibu dua anak itu lantas naik pitam karena baginya ini belum saatnya untuk mengungkapkan kepada anak-anak.

Dinar Candy.

Photo :
  • Instagram @dinar_candy

Ayu Soraya merasa sikap Dinar Candy juga sudah sangat keterlaluan karena masih ada dirinya yang berstatus sebagai istri sah.

Ayu Soraya lantas menegur Koh Apex agar menjaga perbuatannya di hadapan anak-anak. Namun pemilik nama asli Arfandi itu berdalih bahwa kejadian tersebut terjadi tanpa disengaja.

"Aku bilang ke suami 'ngapain sih dikenalin dulu, ada saatnya. Nanti selesai dulu sama aku, baru kenalin.' Dia jawab 'ya ngga tahu lah, namanya ngga sengaja,'" kata Ayu Soraya.

Dinar Candy

Photo :
  • IG @dinar_candy

Anak sulung Ayu Soraya san Koh Apex juga pernah bertanya soal siapakah Dinar Candy. Pasalnya, anak tersebut sering melihat ayahnya menelepon sang DJ.

Ayu Soraya menjelaskan pada anaknya bahwa wanita itu hanya sebatas teman kerja sang ayah.

"Kalau anak yang besar kemarin sempat dibawa papanya jalan-jalan. Terus pulang ke rumah ngomong 'ma, kok papa teleponan terus ya sama cewek rambut panjang itu'. Aku bilang 'itu teman kerja' Aku ngga jelasin itu siapa," papar Ayu Soraya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya