Ria Ricis Jual Rumah, Teuku Ryan Singgung Soal Mendidik Istri

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • ist

JAKARTA – Rumah tangga konten kreator Ria Ricis dengan Teuku Ryan lagi-lagi jadi sorotan publik. Sebelumnya rumah tangga keduanya dikabarkan tengah retak. Publik kembali mempertanyakan tentang nasib rumah tangga adik Oki Setiana Dewi itu dengan Teuku Ryan.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Di tengah isu keretakan rumah tangganya dengan Teuku Ryan , awal pekan ini Ria Ricis mendadak mengungkap keinginannya untuk menjual rumahnya yang baru ditinggalinya usai menikah dengan Teuku Ryan. Scroll lebih lanjut ya.

Diungkap Ria Ricis dirinya membayar DP uang rumah tersebut sebelum menikah. Kemudian uang cicilan rumah tersebut dibayarkan oleh Teuku Ryan setiap bulannya. Namun baru setahun menempati rumah tersebut, ibunda Moana ini memilih untuk menjualnya.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"RUMAH INI MAU AKU JUAL AJA. Aku bayar dp sebelum nikah, lalu dilanjut bulanan sama papa Moana. Lalu udah aku lunasi lagi, dan sekarang dijual aja gais," tulis Ria Ricis mengutip akun gosip @lambedanu. 

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Ramainya kabar mengenai Ria Ricis yang menjual rumah tersebut dan dikaitkan dengan keretakan rumah tangga keduanya. Benarkah keduanya sudah pisah rumah? Terkait hal ini, Teuku Ryan akhirnya angkat bicara.

"Rumah tangga itu tetap harmonis agar semua berkah. Karena menikah itu ibadah jadi tergantung kita pembawaan di rumah seperti apa kalau kita bisa mendidik istri kita baik, ya akan baik" kata dia mengutip salah satu tayangan YouTube.

Ria Ricis, Teuku Ryan dan Moana

Photo :
  • Tangkapan layar

Di sisi lain, terkait dengan dirinya yang jarang bersama dengan Ria Ricis. Pria asal Aceh ini mengaku bahwa dirinya sibuk bekerja. Dia juga menyinggung netizen jika terlalu sering bersama Ria Ricis akan dinilai selalu 'ngintil' dengan istri.

"Terkadang sekilas liat 'oh udah jarang sama istri' kita cari makan kita ada tanggungan banyak, kan harus bahagia jadi saya harus terus kerja-kerja. Bukan berarti enggak mau bareng-bareng sama istri. Kalau bareng istri dibilang ngintil mulu lagi," ujarnya.

Suami Ria Ricis ini juga mengungkap, selama ini jadwal kerjanya selalu berbenturan dengan Ria Ricis. Maka tidak heran jika dia dan istrinya jarang tampil bersama di setiap kesempatan.

Ria Ricis

Photo :
  • Instagram @riaricis1795

"Tapi aku enggak bisa memaksakan kita punya kegiatan masing-masing. Kita enggak bisa selalu bareng," ujarnya.

Teuku Ryan juga berharap rumah tangganya dengan adik Oki Setiana Dewi ini bisa langgeng selalu.

"Harapannya untuk aku dan istri aku serta anakku ke depannya selalu bahagia, bisa bermanfaat untuk semua," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya