5 Fakta Menarik Jefri Nichol Usai Dipermalukan El Rumi

Jefri Nichol vs El Rumi
Sumber :
  • Youtube: Rans

Jakarta - Laga tinju yang mempertemukan Jefri Nichol dan El Rumi bertajuk 'Superstar Knockout' telah selesai digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Jumat malam kemarin, 17 November 2023.

Israel Bombardir Perbatasan Mesir, Presiden Amerika Ikut Ikut Campur

Dalam laga tersebut, Jefri Nichol harus mengakui keunggulan El Rumi setelah laga yang berjalan empat rode itu, dimana Nichol kalah dalam penghitungan poin di akhir. Berikut beberapa fakta menarik deul Jefri Nichol vs El Rumi:

1. Jefri Nichol Langsung Cabut

Palestina Sebut Lebih dari 10.000 Orang Hilang di Bawah Puing di Gaza

El Rumi dan Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elelrumi

Ketika El Rumi diumumkan sebagai pemenang, Jefri Nichol yang masih berada di atas ring langsung meninggalkan arena tinju. Ia merasa tidak puas dengan penghitungan wasit. Hal tersebut terlihat dari raut muka Jefri Nichol.

Di Depan Putra Mahkota Arab Saudi, Anwar Ibrahim Singgung Konsisten Negara Islam Bela Palestina

2. El Rumi Menang Poin

El Rumi dan Jefri Nichol

Photo :
  • IG @elrumi

El Rumi menang perhitungan poin tipis atas Jefri Nichol. Putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu berhasil poin 38, 39 dan 39. Sedangkan poin yang diraih oleh Jefri Nichol adalah 38, 37 dan 37 yang membuat dirinya harus mengakui keunggulan El Rumi

3. El Rumi Dapat Dukungan Penuh

Ajang duel tinju selebriti Superstar Knockout Jefri Nichol vs El Rumi

Photo :
  • Instagram @superstarknockout

Ketika El Rumi keluar sebagai juara dan berhasil menumbangkan Jefri Nichol. Sontak membuat Ahmad Dhani beserta keluarnya masuk ke atas ring untuk merayakan kemenangannya. Selain itu juga, Maia Estianty turut menyaksikan pertarungan sang buah hatinya.

4. Jefri Nichol Sempat Mendominasi

El Rumi

Photo :
  • Tangkapan Layar

Jefri Nichol sempat mendominasi di ronde kedua dan ketika. Ia terlihat beberapa kali melakukan serangan ke El Rumi. Namun di rode keempat tampaknya Jefri Nichol kehabisan stamina dan hal itu lah yang dimanfaatkan oleh El Rumi untuk melakukan serangan balik.

5. Kemenangan Untuk Palestina

Jefri Nichol vs El Rumi Siap Superstar Knockout Boxing

Photo :
  • IntipSeleb/Yudi

Setelah dinyatakan menang atas Jefri Nichol, El Rumi mengungkapan setelah laga, bahwa kemenangan ini untuk Palestina dan keluarnya.

"Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang datang dan orang yang telah meragukan saya sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol," ungkap El Rumi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya