El Rumi Menang Lawan Jefri Nichol, Raffi Ahmad Tantang Ariel NOAH

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Pertandingan tinju antara El Rumi dan Jefri Nichol yang berlangsung semalam telah memicu minat Raffi Ahmad untuk turun ke ring. Dalam acara Superstar Knockout yang diselenggarakan di Mahaka Square Jakarta, Jumat malam, 17 November 2023, suami dari Nagita Slavina itu mengungkapkan keinginannya untuk bertanding tinju. 

Arsenal Mulai Kawal Ketat Pemainnya

Awalnya, Raffi yang malam itu juga bertindak sebagai pemandu acara, ditantang untuk naik ke atas ring sebagai peserta. Scroll lebih lanjut ya.

Raffi Ahmad pun mengajukan beberapa syarat untuk calon lawan tandingnya nanti. Ia ingin orang tersebut tidak lebih muda darinya.

Piala Asia Wanita U-17 Segera Dimulai di Pulau Dewata, Gratis Buat yang Mau Nonton

“Jangan anak mudah lah yang seumuran gua," ucap Raffi Ahmad.

Uber Cup: Pasangan 'Gado-gado' Lanny/Fadia Mampu Repotkan Jepang

Hingga akhirnya, Raffi Ahmad menyebutkan satu nama. Ia menantang vokalis NOAH, Nazril Irham alias Ariel untuk bertarung dengannya di atas ring.

"Ariel NOAH gua tantang," tegas Raffi.

Ariel NOAH

Photo :
  • ist

Sementara itu, El Rumi berhasil mengalah  aktor Jefri Nichol dalam pertandingan utama malam itu. El Rumi mempersembahkan kemenangnnya untuk warga Palestina.

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina dan keluarga yang datang dan orang yang telah meragukan saya sabuknya ada di saya bukan di Jefri Nichol,” kata El Rumi.

El Rumi menambahkan, ia siap untuk bertanding ulang dengan Jefri Nichol. Sudah merupakan aturan pertandingan tersebut jika lawan tidak TKO maka diizinkan untuk tanding ulang atau rematch.

“Kalau Jefri mau ayo ajah. Respect buat Jefry udah mau tanding," ujarnya, menunjukkan rasa hormat kepada lawannya.

Pada pertandingan yang diadakan di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, El Rumi menang angka empat poin dari Jefri Nichol dalam empat ronde yang sengit. Meski kecewa, Jefri Nichol mengakui keunggulan El Rumi yang diberikan kemenangan oleh tiga hakim tinju. Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, secara resmi memberikan sabuk kemenangan kepada El Rumi, yang mendedikasikan kemenangannya untuk Palestina.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya