Terawang Masalah Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, Ki Kusumo: Ada Faktor dari Luar

Ria Ricis
Sumber :
  • Tangkapan Layar

VIVA Showbiz – Rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan belakangan ini tengah diterpa isu tak sedap. Keduanya mulai jarang tampil bersama di hadapan publik dengan alasan punya kesibukan masing-masing.

Jelang Putusan Sidang Cerai, Teuku Ryan Tulis Pesan Haru Buat Anak

Tetapi, banyak yang menduga bahwa Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang ada masalah dalam pernikahannya yang tak mau diungkapkan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Melihat hal itu, paranormal Ki Kusumo mengaku melihat adanya hal tak beres di rumah tangga adik Ustadzah Oki Setiana Dewi tersebut.

Putusan Sidang Cerai Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibacakan Hari Ini

Hal ini juga terjadi karena elemen air di tahun 2023 yang menyebabkan banyak rumah tangga tenggelam. Ki Kusumo melihat adanya faktor X dari luar yang membuat hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan semakin renggang.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

"Saya lihat banyak dinamika dalam kehidupan mereka, banyak gonjang-ganjing juga. Kelihatannya kalau saya lihat ada unsur X dari luar yang mengganggu," kata Ki Kusumo, melansir tayangan YouTube, Rabu 22 November 2023.

Pasangan yang menikah pada November 2021 itu awalnya terlihat sangat kompak. Apalagi setelah mereka dikaruniai seorang anak, Ria Ricis dan Teuku Ryan tak jarang membawa putri mereka pergi liburan hingga ke luar kota. 

Namun, belakangan ini mereka tak pernah lagi membagikan momen kebersamaan di media sosial. Bahkan saat diundang ke acara-acara penting di stasiun televisi, Ria Ricis dan Teuku Ryan sering datang sendiri-sendiri.

Ria Ricis dan Teuku Ryan

Photo :
  • IG @riaricis1795

Menurut Ki Kusumo, ada masalah internal dalam pernikahan mereka yang belum bisa diatasi. Jika masalah tersebut terus-terusan ditutupi maka akan berdampak buruk bagi pernikahan mereka sendiri.

"Saya juga melihat di tahun ini perjalanannya agak kurang baik. Banyak konflik internal yang membuat mereka seperti menutupi sesuatu. Di tahun depan juga masih sama, kelihatannya masih ada hal-hal yang berkaitan dengan internal dan itu tanpa disadari akhirnya terlempar ke publik," jelas Ki Kusumo.

Baru-baru ini, Teuku Ryan telah menyelesaikan pendidikan S2 di salah satu universitas di Jakarta. Teuku Ryan diwisuda dan resmi menyandang gelar magister.

Pada momen penting itu, Ria Ricis bahkan tidak hadir. Alasannya karena YouTuber itu sedang menjalani proses syuting di Yogyakarta sehingga tidak bisa izin pulang ke Jakarta.

Ki Kusumo melihat adanya pengaruh dari luar yang membuat masalah rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan terjadi berulang kali.

Keduanya juga diduga belum bisa keluar dari masalah tersebut hingga membiarkannya mengalir begitu saja.

"Saya ngga mau bilang detail (pengaruh apa). Tapi ada garis dari luar yang kelihatannya mengganggu, cukup membuatnya jadi kacau balau," kata Ki Kusumo.

"Saya lihat memang ada gejolak, sesuatu yang itu-itu aja, masalahnya itu-itu aja," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya